Bupati Rencanakan Undang Presiden RI Berkunjung Ke Tapsel

admin admin
Bupati Rencanakan Undang Presiden RI Berkunjung Ke Tapsel
Saut Togi Ritonga| Pelita Batak
Bupati Rencanakan Undang Presiden RI Berkunjung Ke Tapsel

Tapanuli Selatan (Pelita Batak) :

Bupati H. Dolly Pasaribu, SPt, MM mengundang kesediaan Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo untuk berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Selatan untuk mengekspose potensi Tapanuli Selatan dan sekaligus memohon arahan serta bimbingan dari Presiden untuk pengembangan potensi pembangunan daerahnya.

Harapan itu disampaikan Bupati Tapsel usai menghadiri pertemuan bersama Presiden RI Joko Widodo terkait penanganan Covid-19 di Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Kamis 16 September 2021.

"Beliau (Presiden) berjanji akan mengunjungi Tapsel di bulan Desember. Kita do’akan bersama semoga beliau berkesempatan hadir di Tapsel," ujar Dolly.

Selanjutnya, Bupati juga akan segera menindaklanjuti apa yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo untuk mendorong percepatan vaksinasi di Tapanuli Selatan bekerjasama dengan TNI dan Polri.

Disamping mendorong percepatan vaksinasi, Bupati Tapsel juga akan bekerja keras untuk meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi masyarakat dan meminimalisir kegiatan yang berdampak pada penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapsel.(STR)

Komentar
Berita Terkini