Kepala Rutan Kelas II B, Wabup Humbahas dan Warga Binaan Rutan Panen Tomat dan Ubi

admin admin
Kepala Rutan Kelas II B, Wabup Humbahas dan Warga Binaan Rutan Panen Tomat dan Ubi
Rikjon Simanullang |Pelita Batak
Kepala Rutan Kelas II B, Wabup Humbahas dan Warga Binaan Rutan Panen Tomat dan Ubi

Humbang Hasundutan (Pelita Batak):

Kepala Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan Revanda Bangun, S.Psi., M.H bersama Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan, SH., MH serta warga binaan melaksanakan panen tomat dan ubi jalar di Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan, Selasa (12/10/2021).


"Kepala Rutan meyampaikan bahwa luas lahan program kegiatan ketahanan pangan ini kurang lebih 1 ha dari luas keseluruhan Rutan 4,6 ha. Tanaman yang ditanam pada program ketahan pangan ini seperti tomat, kentang, wortel, ubi jalar, kol dan cabai.

"Kepala Rutan Revanda Bangun, S.Psi., M.H berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan, berkesinambungan dan tetap terjalin hubungan baik antara Pemkab Humbang Hasundutan dengan perwakilan Kemenkumham RI dalam hal ini Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan

"Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka membantu menggalakkan ketahanan pangan yang merupakan hasil kerjasama antara Pemkab Humbang Hasundutan dan warga binaan Rutan Kelas II B dibawah binaan Dinas Pertanian Kabupaten Humbang Hasundutan.

Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan, SH., MH, dalam kesempatan ini memberikan dukungan moril memberikan motivasi supaya mereka semangat dan menjaga kesehatan terutama melaksanakan prokes yang ada di Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan kemudian memberikan berkat yang diberikan Tuhan kepada saya dan saya harus menyalurkan berkat lagi kepada warga binaan yang ada di Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan. Disamping itu Wakil Bupati juga memberikan masker dan santunan kepada warga binaan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Lamhot Hutasoit, M.IP, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sabar Hasiholan Purba, SH., MM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Perekonomian dan Pembangunan, Remon Pakpahan, S.Pd. ( Rikjon Manullang )

Komentar
Berita Terkini