Meski Secara Virtual Mahasiswa Fispol UHN Medan Semangat di Acara PMB

admin admin
Meski Secara Virtual Mahasiswa Fispol UHN Medan Semangat di Acara PMB
IST|Pelita Batak
Dengan Prokes Ketat dari Ruang Dr. Justin Dekan Fisipol UHN Medan Drs. Darma Manalu, M.Si didampingi WD I, WD II, WD III melasanakan Acara penyambutan mahasiswa baru Fisipol UHN Medan

Medan (Pelita Batak):

Meski berlangsung secara virtual atau online seratusan mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dari Program Studi Administrasi Bisnis dan Administrasi Publik Universitas HKBP Nommensen Medan sangat antusias dan semangat pada acara penyambutan mahasiswa baru yang diselenggerakan oleh Fispol UHN Medan, Senin (13/09/2021). Penyambutan dengan model online ini dikarenakan oleh situasi pandemi Covid-19 sebagai masalah nasional yang belum kunjung selesai.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Drs. Darma Manalu, M.Si didampibngi oleh Wakil dekan I Dr. Drs. Nalom Siagian, MM, Wakil Dekan II Dra. Artha L. Tobing, MSP, Wakil Dekan III Dra. Maringan Panjaitan, M.Si, Ketua GPM DRs. Kepler Sinaga, MM, Kaprodi Administrasi Bisnis Ridhon MB Simangunsong, SE, MMA, dan Kaprodi Administrasi Publik Jonson Rajagukguk, S.Sos, SE, M.A.P mengatakan sangat bangga dengan pilihannya kuliah di Fisipol UHN Medan. Pilihan adek "adek mahasiswa sudah tepat karena di Fisipol UHN Medan dengan dua program studi ini adalah pilihan yang punya prospek masa depan yang sangat bagus.

Saya sangat mengapresiasi pilihan anda di Fisipol UHN Medan ini karena kualitas dosennya cukup bagus, layanan akademik juga bagus, dan kurikulum yang kita terapkan disini adalah kurikulum yang mengacu pada aturan pemerintah dan juga kondisi terkini, tegas Dekan Fisipol. Selama mengikuti perkuliahan di Fisipol UHN Medan silahkan ikuti aturan akademik, belajar keras, sunggguh "sungguh dan bangun kerjasama dengan semua komponen di Fisipol UHN Medan, mulai dari dosen, pegawai, dan unsur lainnya tegas Drs. Darma Manalu, M.Si lagi. Sekali lagi, selamat datang menjadi keluarga besar Fisipol UHN Medan tegas Dekan dalam sambutannya yang disambut hangat oleh mahasiswa baru.

Sementara Wakil Dekan I Dr. Drs. Nalom Siagian, MM dalam arahannya mengatakan bahwa proses perkualiahan akademik di Fisipol UHN Medan harus dipatuhi dan kita punya sistem berbasis akademik dengan model online. Mulai dari pengisian KRS, KHS semuanya dilakukan secara online. Banyak peraturan akademik yang dipaparkan oleh Wakil Dekan I sebagai pedoman kuliah di Fisipol UHN Medan. Doktor Lulusan Perencanaan Wilayah USU ini kembali menegaskan bahwa kuliah di Fisipol UHN Medan semua mahassiswa akan dilayani dengan baik dan kualitas dosennya semua tidak diragukan lagi dengan latar belakang disiplin ilmu yang siap memberikan layanan akademik yang bermutu bagi anda semua, tegas Dr. Nalom lagi.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kaprodi Administrasi Bisnis Ridhon MB Simangunsong, SE, MMA dengan menegaskan agar semua mahasiswa belajar keras, manfaatkan moment istimewa ini dan jadilah mahasiswa yang punya masa depan dengan cara menimba ilmu dengan sungguh "sungguh di UHN Medan. Sebelum acara PMB dilakukan terlebih dahulu dimulai dengan acara kebktian singkat oleh Pendeta Universitas yaitu Pdt. Imdelada Butarbutar, S.Th, MPSi dengan memberikan pesan "pesan moral supaya mahasiswa punya integritas, komitmen, disiplin diri, berdoa, dan mau intropeksi diri. Tanamkan disiplin diri dalam diri anda agar di akhirnya bisa sukses tegas Pdt. Imelda Butarbutar.

Acara PMB mahasiswa baru Fisipol ini juga diisi oleh berbagai kreativitas mahasiswa senior Fisipol sebagai upaya membangun kebersamaan diantara mahasiswa. Dalam acara PMB hadir para dosen seperti Dr. Marlan Hutahaean, M.Si, Drs. Charles M Sianturi, MSBA, Dr. Jhonson Pasaribu, M.Si, Dr. Dimpos Manalu, M.Si, Dra. Natalia Sihombing, M.Si, Dra. L. Primawati Degodona, MSP, Vera A. Pasaribu, S.Sos, MSP.(*)

Komentar
Berita Terkini