Wakil Walikota Sidimpuan Hadiri Wisuda Perdana UNAR

admin admin
Wakil Walikota Sidimpuan Hadiri Wisuda Perdana UNAR
Saut Togi Ritonga| Pelita Batak
Wakil Walikota Sidimpuan Hadiri Wisuda Perdana UNAR

Padangsidimpuan (Pelita Batak) :

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir Arwin Siregar, MM menghadiri wisuda perdana Universitas Aufa Royhan (UNAR) Padangsidimpuan bertempat di aula UNAR, Rabu 3 November 2021.

Rektor UNAR Dr. Anto MKM, MM mewisuda sebanyak 345 wisudawan dan wisudawati dari Fakultas Kesehatan, Fakultas Kebidanan, Fakultas Farmasi dan D-III Kebidanan.

Wakil Walikota Arwin Siregar dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan-wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan dan berpesan agar selalu mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi bidang kesehatan.

“Kita ketahui bersama Ilmu pengetahuan terus berkembang, dengan segala dinamika tenaga medis selalu dituntut untuk paham terhadap segala situasi yang terbaru termasuk virus covid-19 dimana kesehatan lah yang menjadi garda terdepan menghadapi wabah ini."Ujarnya.

Wakil Walikota juga mengucapkan selamat yang ditujukan kepada orang tua yang dengan ikhlas mendukung anak-anaknya untuk menyelesaikan pendidikan, segenap civitas akademik Aufa Royhan yang yang telah memberikan ilmu yang sangat berharga selama berkuliah, dan semua pihak yang berperan memajukan pendidikan dan kesehatan khususnya di Kota Padangsidimpuan.

Hadir dalam acara wisuda periode I Universitas Aufa Royhan tersebut Ketua Yayasan Aufa Royhan Henniyati Harahap, SKM, M. Kes, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumut Prof Drs Ibnu Hajar, M.Si, Ketua APTISI Provsu Dr Bahdin Nur Tanjung, SE, MM dan Wakil Ketua APTISI Provsu H Hasan Basri Nasution, SKM, M.Kes.(STR)

Komentar
Berita Terkini