Pakar Politik Fisipol UHN Dr. Dimpos Manalu, M.Si, Mahasiswa Fisipol UHN Medan Dipersiapkan Jadi Pemimpin Masa Depan

admin admin
Pakar Politik Fisipol UHN Dr. Dimpos Manalu, M.Si, Mahasiswa Fisipol UHN Medan Dipersiapkan Jadi Pemimpin Masa Depan
IST|Pelita Batak
Pakar Politik Fisipol UHN Dr. Dimpos Manalu, M.Si, Mahasiswa Fisipol UHN Medan Dipersiapkan Jadi Pemimpin Masa Depan

Medan (Pelita Batak):

Anda adalah calon pemimpin masa depan bangsa ini, dan selamat datang di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas HKBP Nommensen Medan. Hal itu ditegaskan oleh pakar Ilmu Politik dan Resolusi konflik Universitas HKBP Nommensen Medan saat memberikan wejangan sukses masa depan bersama Fisipol UHN Medan di acara penyambutan acara penyambutan mahasiswa baru Administrasi Bisnis dan Administrasi Publik Fispol UHN MEdan, Senin, (13/09/2021). Dalam arahannya, Dimpos Manalu yang merupakan Doktor Ilmu Politik lulusan UGM Yogyakarta ini menegaskan bahwa Fisipol adalah sekolah calon pemimpin di masa depan. Banyak pemimpin negara ini lahir dari alumni Fisipol karena grand desain kurikulumnya membentuk mahasiswa untuk jadi pemimpin tegas Dimpos lagi.

Agar menjadi mahassiwa yang sukses Dr. Dimpos Manalu memebrikan tips bagaimana membangun masa depan yang lebih baik. Sebagai mahasiswa budaya membaca harus dibangun mulai dari sekarang. Hobi membaca, membeli buku buku ilmiah adalah prasyarat mutlak membangun masa depan. Dengan membaca kita bisa menjelajahi dunia pengetahuan dengan cara memberikan informasi membangun, pengetahuan membangun. Saat anda semua masuk ke Fisipol UHN Medan anda harus punya volume membaca dan hasrat memiliki buku yang bagus, tegas Dimpos lagi.

Sebagai mahasiswa jejaring juga ahrus dibangun karena dengan membangun jejaring wawasan kita, pergaulan kita bisa sangat luas. Mahasiswa Fisipol harus punya jaringan yang luas mulai dari mahasiswa semester I sampai akhir. Anda bisa bergabung dengan GMNI dan GMKI karena itu adalah wadah yang sangat membangun untuk bertemu sebagai teman diskusi dan juga sebagai sahabat mitra kerja. Ingat, jejaring yang dibangun sejak awal adalah kata kunci untuk sukses juga karena kita dituntut untuk berwawasan luas dan juga punya orientasi keilmuan dimasa depan, tambah Dr. Dimpos lagi.

Dikahir kata, Dimpos Manalu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mahasiswa Fisipol UHN Medan karena pilihan anda sudag sangat tepat untuk membangun masa depan karena iklim dan budaya akademik di lingkungan UHN sangat mendukung kultur belajar yang bai, tambah Dr. Dimpos lagi. Saya sangat berharap bahwa anda sukses kedepan dan akan jadi pemim masa depan yang lebih baik lagi tegas Dr. Dimpos.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Dr. Nalom Siagian, MM, Dosen Prodi Administrasi Bisnis ini mengatakan pilihan kuliah di Prodi Administrasi Bisnis sudah sangat bagus. Pilihan anda tidak salah, karena Prodi ini adalah prodi yang mempersiapkan ushawan yang sukses, pemimpin bisnis masa depan, Administrator bisnis yang handal dan profesional, tegas Dr. Nalom Siagian, MM lagi.

Dr. Nalom Siagian, MM mengatakan lagi, dengan menjadi mahasiswa Administrasi Bisnis di Fisipol UHN Medan proyeksi masa depan anda akan lebih baik karena layanan akademik yang sangat bagus di Fisipol ini. Kualitas Dosen yang bagus, sarana pendukung yang baik akan jadi pembeda kuliah di Prodi Administrasi Bisnis ini, tegas Doktor Perencanaan Wilayah USU Medan ini lagi. Untuk itu, silahkan anda serius kuliah dengan membangun budaya disiplin, punya visi, punya harapan besar, membangun budaya membaca, dan manfaatkan semua fasilitas yang ada di kampus ini, tegas Dr. Nalom Siagian, MM.(*)

Pakar politik dan resolusi konflik Fisipol UHN Medan Dr. Dimpos Manalu, S.Sos, M.Si saat memberikan kuliah Via Zoom saat acara penyambutan mahassiwa baru Fisipol UHN Medan 2021

Komentar
Berita Terkini