Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Darma Agung Raih Prestasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Administrator Administrator
Mahasiswa Fakultas  Ekonomi  Universitas Darma Agung Raih Prestasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara
IST|Pelita Batak
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Darma Agung Raih Prestasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Medan (Pelita Batak):

Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang eksis di Sumatera Utara bahkan Indonesia, Universitas Darma Agung Medan terus mendorong dan mengupayakan terukirnya prestasi yang membanggakan dan berkontribusi untuk kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan inovasi pada masa pandemi Covid-19, tim dari Fakultas Ekonomi Universitas Darma Agung (FE UDA) meraih prestasi juara II dalam ajang Kompetisi Accounting Fair ke 4 2021 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akutansi Syariah (HMJ-AKS) UIN Sumatera Utara.

Kompetisi diikuti oleh 16 tim dari berbagai Universitas di Sumatera Utara, dengan tema “Pioneer of Skill and Knowledge to Prepare Themselves to Become Professional Accountants in The Era of Digitalization Society 5.0” yang dilaksanakan pada tanggal 29 November " 02 Desember 2021 di UIN SU.

Tim FE UDA yang terdiri dari Kinanti Siahaan, Sujasni Halawa, Erdi Yanti Simbolon, adalah mahasiswa Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi yang berhasil mengalahkan beberapa tim lain sehingga bisa membawa pulang piala dalam lomba tersebut. “Hal ini menjadi dasar prestasi yang terus menjadi inspirasi bagi semua civitas akademika agar lebih berprestasi. Kami akan terus medorong mahasiswa untuk terus berprestasi baik dari akademik maupun non akademik. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sariaty Pr Siregar Br Pardede selaku Ketua Umum Yayasan Universitas Darma Agung yang selalu mendukung dan memfasilitasi seluruh kegiatan mahasiswa baik di lingkungan kampus maupun ke luar kampus," ungkap Torang P Simanjuntak SE,MM, Dekan FE UDA.

Dijelaskannya, ketiga mahasiswa yang didampingi oleh Ibu Hotriado Harianja SE,MM,M.Si selaku Kaprodi Akutansi dan Ibu Jenni Tarigan SE,MM selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi saat penyerahan piala dalam lomba Olimpiade Akuntansi merasa bersyukur atas capaian prestasinya dan berharap agar bisa menang lomba di tingkat Nasional maupun Internasional.

Diharapkan, prestasi yang diperoleh akan mampu mendorong mahasiswa lainnya untuk mencetak prestasi yang bahkan lebih gemilang ke depan. (*)

Komentar
Berita Terkini