DPD Partai Demokrat Sumut Gelar Perayaan HUT Dua Dekade Partai Demokrat Secara Sederhana dan Mengikuti Prokes

Herri : Terimakasih Masyarakat Sumut Sudah 20 Tahun Setia Bersama Demokrat
admin admin
DPD Partai Demokrat Sumut Gelar Perayaan HUT Dua Dekade Partai Demokrat Secara Sederhana dan Mengikuti Prokes
IST|Pelita Batak
Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Drs Herri Zulkarnain Hutajulu,SH,M.Si, didampingi Sekretaris Hj.Meilizar Latif,SE,MM dan pengurus lainnya saat mamotong kue HUT Dua Dekade Partai

Medan (Pelita Batak):

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara(Sumut) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Dua Dekade Partai Demokrat, Kamis (9/9/2021) di Kantor DPD Partai Demokrat Sumut, Jalan Gatot Subroto, Medan.

Perayaan HUT 20 Tahun Partai Demokrat yang dirangkai dengan HUT Ke 72 Tahun Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Hal ini kata Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Des Herri Zulkarnain Hutajulu,SH,M.Si mengingat Indonesia termasuk Sumut masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Partai Demokrat menghargai dan mendukung usaha pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, makanya acara ini kita buat sangat sederhana, hanya mengundang pengurus inti Partai Demokrat Sumut dan para juara Lomba HUT Dua Dekade Partai Demokrat”, kata Herri Zulkarnain dalam sambutannya pada Perayaan HUT Dua Dekade Partai Demokrat sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba.

Herri juga menyebutkan, sebelumnya jelang HUT Dua Dekade Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Sumut sudah menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti menyerahkan bantuan kepada kader Partai Demokrat yang sedang sakit dan menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Selain itu menyerahkan seribuan paket sembako kepada masyarakat di Sumut yang terdampak pandemi Covid-19 temasuk kepada pelaku UMKM.

Pun juga berbagai perlombaan yang digelar dalam rangka HUT Dua Dekade Partai Demokrat, kata Herri adalah untuk mengembangkan kreativitas dan membantu warga dalam situasi pandemi Covid-19.

“Harapan kami, semoga apa yang telah diperbuat Partai Demokrat saat ini bisa membantu beban warga, dan Terimakasih kepada masyarakat Sumut yang tetap setia bersama masyarakat, Demokrat berkoalisi dengan rakyat dan akan selalu peduli dan memberi solusi”, ujar Herri Zulkarnain, mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan dua periode tersebut seraya berterimakasih kepada masyarakat Sumut yang sudah 20 setia bersama Partai Demokrat.

Sebelumnya Ketua Panitia HUT Dua Dekade Partai Demokrat Tingkat Sumut, DR.Masdar Limbong,M.Pd menyebutkan , 6 lomba yang digelar dalam rangka HUT Ke 20 Tahun Partai Demokrat dilakukan dengan stay at home mengingat Sumut masih level 4 PPKM.

Masdar menyebut, antusias masyarakat Sumut sangat antusias dalam mengikuti perlombaan sehingga kedepan kebersamaan dengan masyarakat ini terus terjalin.

“Selamat kepada pemenang, dan kepada yang belum juara jangan berkecil hati dan diharapkan lebih bergiat agar kedepan bisa berhasil”, ujar Masdar Limbong seraya menyebut kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba juga diberikan piagam dan bingkisan sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Sumut.

Sementara itu mewakili para juara lomba, Daniel Hutajulu berterimakasih kepada Partai Demokrat yang menyelenggarakan lomba yang sangat menyentuh dan membantu masyarakat di situasi pandemi Covid-19, karena menurutnya jarang partai politik yang melakukan kegiatan yang menyentuh kepentingan rakyat.

“Kami berharap Partai Demokrat terus berbuat bagi rakyat dan berkoalisi dengan rakyat. Jayalah Demokrat”, sebut Juara-1 Lomba Bernyanyi “Cahaya Dalam Kegelapan”, ciptaan SBY tersebut.

Usai Perayaan HUT Dua Dekade Partai Demokrat Tingkat Sumut, Pengurus DPD Partai Demokrat dan perwakilan Fraksi Demokrat DPRD Sumut, yakni Sekretaris Fraksi Ir.Tangkas Manimpan Lumbantobing dan Penasehat Edward Zega mengikuti Perayaan HUT 20 Tahun Partai Demokrat Tingkat Nasional secara zoom meeting dan mendengarkan arahan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Berikut nama peserta pemenang lomba dalam rangka HUT Dua Dekade Partai Demokrat : Lomba Menyanyi, juara 1 Daniel Hutajulu, Juara 2 Mhd Eko Nando Siregar, Lomba Menulis, juara 1 Rosiana Siregar, juara 2 Dyah Inggit Murtiningrum, juara 3 Cindy Vebyola Batubara.

Lomba fotografhy, juara I Hendro Budiman, juara 2Supratikno, juara 3 Armianto Munthe, Lomba Karikatur juara 1 Ibnu Mirsal, juara 2 dan 3 tidak ada karena tidak memenuhi kriteria atau petunjuk teknis. Lomba Video Pendek juara 1 Liza Astika, juara 2 Edi Saputra, juara 3 Haris Ricardo. Lomba Merchandise juara 1 Imam Putra Manalu, juara 2 Nadira Fadila, juara 3 ada karena tidak memenuhi kriteria atau petunjuk teknis.**

Komentar
Berita Terkini