DPC Partai Demokrat Medan Gelar Vaksinasi Tahap-I kepada 250 Masyarakat, Burhanuddin : Bentuk Kepedulian Demokrat kepada Warga

admin admin
DPC Partai Demokrat Medan Gelar  Vaksinasi Tahap-I kepada 250 Masyarakat, Burhanuddin : Bentuk Kepedulian Demokrat kepada Warga
IST|Pelita Batak
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu,SH, Ketua Panitia Vaksin DPC Partai Demokrat Medan, Subanto,ST dan Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Drs Maju Manalu disela pelaksanaan vaksinasi kepada warga di Kantor DPC Partai Demokrat Medan.

Medan (Pelita Batak):

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Medan menggelar bhakti sosial berupa pemberian vaksin kepada kader dan masyarakat umum. Vaksinasi yang disuntik tim tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Medan itu dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Medan di Jalan D.I Panjaitan, Medan, Kamis (16/9/2021).

Ketua DPC DPC Partai Demokrat Medan, Burhanuddin Sitepu,SH , saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi menyebutkan, untuk tahap pertama pada Kamis hari ini, DPC Partai Demokrat Medan menggelar bhakti sosial vaksinasi Covid-19 kepada 250 kader dan masyarakat umum.

Burhanuddin yang didampingi Ketua Panitia Vaksin DPC Partai Demokrat Medan, Subanto, ST dan Sekretaris, Ir. Haris Ricardo Sipahutar menyebutkan, kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Burhanuddin menambahkan, bakti sosial yang digelar Partai Demokrat ini juga atas arahan dan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya yang mengingatkan agar seluruh kader Partai Demokrat peduli dan berbagi dimasa sulit seperti saat ini.

"Pak AHY selalu mengingatkan kami para kader Partai Demokrat agar selalu peduli kepada kepentingan rakyat dan memperhatikan keluhan masyarakat", sebut Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Medan itu.

Burhanuddin dan Subanto pun berterimakasih kepada Tim Dinas Kesehatan Kota Medan dan Penasehat Fraksi Demokrat DPR-RI, H.Abdul Wahab Dalimunthe yang memfasilitasi dan bekerjasama dengan DPC Partai Demokrat Medan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kepada warga yang telah menerima vaksinasi, Ketua DPC Partai Demokrat Medan itu meminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) walaupun sudah divaksin.

Sejumlah warga yang menerima vaksinasi berterimakasih kepada Partai Demokrat, khususnya kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu yang telah memberi vaksinasi Covid-19 kepada mereka.

"Semoga Partai Demokrat tetap jaya, pak Burhanuddin sukses terus serta pak AHY menjadi Presiden di tahun 2024", ujar Suningtiah, salah seorang penerima vaksin, seraya menyebut disaat ini sudah mulai sulit mendapatkan vaksin dan ia bersama masyarakat lainnnya beruntung dapat vaksin atas bantuan Partai Demokrat .

Kegiatan vaksinasi yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Medan ini pun diapresiasi Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Drs Herri Zulkrnain Hutajulu,SH, M.Si dan Sekretaris Hj.Meilizar Latif,SE,MM.

Apresiasi disampaikan melalui Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Sumut, Drs Maju Manalu yang hadir melihat pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Mohon izin, pak ketua DPD dan ibu Sekretaris tak bisa hadir, namun mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang digelar DPC Partai Medan ini", sebut Maju Manalu.

Sebelumnya, di momen yang bersejarah menyambut Dua Dekade (20 tahun) Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kota Medan dibawah pimpinan Burhanuddin Sitepu,SH dan Parlindungan Sipahutar,SH telah melakukan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga yang terkena dampak Covid-19.

Pemberian sembako dilaksanakan di beberapa tempat di seluruh kecamatan yang ada di Kota Medan termasuk di kantor DPC dan kediaman Burhanuddin Sitepu.

"Kami tergerak untuk ikut berbagi, meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Makanya kami peduli dan membantu masyarakat dengan memberikan sembako,” kata Burhanuddin Sitepu seraya menyebut dalam setiap kegiatan bhakti sosial tetap menerapkan protokol kesehatan.***

Komentar
Berita Terkini