Bocah Perempuan Hanyut di Sungai Sijambu, Ini Kondisinya

admin admin
Bocah Perempuan Hanyut di Sungai Sijambu, Ini Kondisinya
IST|Pelita Batak
Bocah Perempuan Hanyut di Sungai Sijambu, Ditemukan Meninggal Dunia.

Labusel (Pelita Batak):

AT bocah perempuan berusia 9 tahun hanyut di aliran Sungai Sijambu, tepatnya Titi Rubi di Afdeling IV PTPN3, Kebun Sisumut, Desa Sisumut, Kec. Kotapinang, Kab. Labusel, Jumat (17/9/2021).

Bocah tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, siang itu sekira pukul 10.30 WIB, korban bersama adik laki-lakinya menemani abangnya mandi di sungai.

Saat berada di tepi sungai, tiba-tiba sang adik mendorong korban dari belakang, sehingga korban dan adiknya sama-sama terjatuh ke dalam sungai.

Melihat itu, abang korban langsung berusaha manolong kedua adiknya tersebut. Namun ia hanya berhasil menyelamatkan adik laki-lakinya.

Sedangkan korban langsung tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai yang saat itu debitnya sedang meningkat.

Kabar tetang hanyutnya putri dari Mangasi Tampubolon itu pun sampai kepada warga dan pencarian pun dilakukan.

Setelah tiga jam melakukan pencarian atau sekira pukul 15.15 WIB, karyawan dan Satuan Pengamanan PTPN3 Kebun Sisumut, dibantu regu penolong dari BPBD Pemkab Labusel akhirnya menemukan korban. Jasad bocah tersebut ditemukan 200 meter dari lokasi awal kejadian.

"Sudah ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Nur'aini Kotapinang untuk diperiksa," kata Kepala Pelaksana BPBD Pemkab Labusel, Khairil.(Julius Marbun)

Komentar
Berita Terkini