Bupati Humbahas Terima Tokoh Masyarakat Tanah Adat Pollung, Pandumaan

admin admin
Bupati Humbahas Terima Tokoh Masyarakat Tanah Adat Pollung, Pandumaan
Net
Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor,

Doloksanggul (Pelita Batak): Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, Selasa 21 Juni 2016, menerima kunjungan, tokoh takoh masyarakat  Tanah adat/masyarakat petani kemenyaan Pollung, Pandumaan Kec. Pollung, Kab. Humbang Hasundutan, di ruang kerjanya, didampingi, Asisten Pemerintahan Kabag Humas Osborn Siahaan, Kakan Kesbang Tibum Houtman Sinaga, Kabag Tapem R Simamora.

Dalam kesempatan itu bupati menjelaskan, kemenyaan harus dipelihara, dikembangkan dilestarikan dan tak boleh dimusnshkan. Di dunia hanya tiga negara penghasil kemenyaan antara lain, Indonesia,(Humbang Hasundutan),  Vietnam dan Junani. Kemenyaan ini membuat Indonesia   dan  Humbahas, terkenal. Ini spesifik khusus, tidak semua daerah di Indonesia memiliki hasil specific dimana kemenyaan ini dibutuhkan, banyak orang di dunia.

Kata  Dosmar, permasalahan. Pollung Pandumaan harus tuntas. " Biarkan saya yang urus. Masyarakat menunggu saja. Kemanapun, akan saya jalani, agar polemik, masyarakat dengan PT TPL tuntas," ujarnya.(R4)


Tag:
Berita Terkait
Komentar
Berita Terkini