Kapolres Humbang Hasundutan Bersama Forkopimda Ikuti Arahan Dari Panglima TNI Dan Kapolri Dalam Rangka Vaksinasi Merdeka Massal TNI-PolriVia Zoom Meeting

admin admin
Kapolres Humbang Hasundutan Bersama Forkopimda Ikuti Arahan Dari Panglima TNI Dan Kapolri Dalam  Rangka Vaksinasi Merdeka Massal TNI-PolriVia Zoom Meeting
Rikjon Simanullang |Pelita Batak
Kapolres Humbang Hasundutan Bersama Forkopimda Ikuti Arahan Dari Panglima TNI Dan Kapolri Dalam Rangka Vaksinasi Merdeka Massal TNI-PolriVia Zoom Meeting

Humbang Hasundutan ( Pelita Batak ):

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka TNI-POLRI di Jajaran Polda Sumatera Utara, Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H bersama dengan Forkopimda Kab. Humbahas mendengarkan arahan Via Zoom Meeting dari Panglima TNI MARSEKAL TNI HADI TJAHJANTO, S.,I.,P., dan Kapolri/ JENDERAL POLISI Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO di Aula D.P Silitonga Polres Humbahas. Jumat (17/09/2021).

Terlihat Via Zoom, Panglima TNI dan Kapolri melakukan peninjauan langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Massal di jajaran wilayah Provinsi Sumatera Utara tepatnya di Pasar Induk Lau Cih Kec. Medan Tuntungan Sumatera Utara, serta melakukan dialog dengan Kapolres Madina, Kapolres Sibolga, Kapolres Nias dan Kapolres Nias Selatan terkait dengan perkembangan pelaksanaan vaksinasi massal.

Setelah kegiatan Zoom, Kapolres Humbahas dan Forkopimda melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi Merdeka Massal TNI Polri di Aula D.P Silitonga Polres Humbahas.

Pada kesempatan itu, Kapolres Humbahas dan Forkopimda terlihat menyapa dan memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang bertugas dan menyambangi masyarakat yang sedang divaksin.

Diharapkan dengan telah divaksinnya warga dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kapolres Humbahas.

Kapolres Humbahas juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Rikjon Manullang)

Komentar
Berita Terkini