Empat Wakil Rektor UHN Medan Dilantik Rabu 17 Mei 2023

Administrator Administrator
Empat Wakil Rektor UHN Medan Dilantik Rabu 17 Mei 2023
IST | PELITA BATAK
Drs. Charles M. Sianturi, MSBA dalam keterangan persnya kepada media tentang acara pelantikan empat wakil Rektor UHN Medan

Medan (Pelita Batak):

Empat wakil Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan (UHN Medan) akan dilantik pada tanggal 17 Mei 2023. Hal itu ditegaskan oleh Ketua panitia Pelantikan Drs. Charles M. Sianturi, MSBA didampingi oleh para panitia lainnya seperti Sekretaris Gloria M Sianipar, SE, M.Si, Bendahara Trimelda Sitorus, SE, M.Si, Libianko Sianturi, ST, MT, Parulian Siagian, ST, MT, Pdt. TAP Simorangkir, STh, MM, Jonson Rajagukguk, S.Sos, MAP dan yang lainnya di Kampus UHN Medan Sekretariat panitia, Medan (15/5/2023).

Ketua Pelantikan mengatakan keempat Wakil Rektor yang akan dilantik adalah Dr. Jadongan Sijabat, SE, M.Si sebagai Wakil Rektor I, Dr. Ferry Panjaitan, SE, MSi sebagai Wakil Rektor II, Drs. Maringan Panjaitan, M.Si sebagai Wakil Rektor III, Dr. Erika Pardede, MSc sebagai Wakil Rektor IV. Keempat Wakil Rektor ini telah selesai mengikuti UKK dengan baik dan prosesnya sudah berjaland sesuai dengan mekanisme internal UHN Medan tegas Charles M. Sianturi lagi.

Sebagaimana dikatakan oleh Rektor UHN Medan Dr. Richard Napitupulu, ST, MT pelantikan Wakil Rektor I, II, III, dan IV ini adalah untuk mewujudkan visi Rektor kedepan sehingga program kerja bisa berjalan dengan baik, tegas Rektor lagi. Rektor juga mengatakan program kerjanya yang fokus dan akan memprioritaskan Akreditasi Institusi yang unggul dan kedepan peningkatan Akreditasi Prodi akan kita dorong untuk lebih baik. Kita akan mengedepankan tata kelola yang baik sehingga inovasi dan kreativitas bisa kita pacu. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung kami untuk memimpin UHN Medan ini dan mari bekejasama untuk membangun kampus UHN Medan ini tegas Rektor sambil berharap pelantikan Wakil Rektor I, II, III, dan IV ini bisa berjalan dengan baik.

Acara pelantikan ini akan dihadiri oleh para undangan lebih dari 500-an orang dan akan dihadiri oleh para Dosen dari lingkungan UHN Medan, Pejabat UHN Medan, pejabat pejabat penting instansi pemerintahan dari Kota Medan dan daerah lainnya, tegas Charles M. Sianturi lagi. Pelantikan akan dilakukan di Aula UHN Medan dan dimulai dengan kebaktian sebagaimana yang lazim di UHN Medan, tegas Charles M. Sianturi lagi.(*)

Komentar
Berita Terkini