Pemerintah Kabupaten Nias Utara Jalin Kerjasama Dengan Universitas Sari Mutiara Indonesia

admin admin
Pemerintah Kabupaten Nias Utara Jalin Kerjasama Dengan Universitas Sari Mutiara Indonesia
IST|Pelita Batak
Foto Bersama Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd Dengan Civitas Akademik USM-Indonesia Usai Melakasanakan MoU

Medan (Pelita Batak) :

Untuk meningkatkan sumber daya manusia, Pemerintah Kabupaten Nias Utara menjalin kerjasama di bidang pendidikan dengan Universitas Sari Mutiara Indonesia (USM-Indonesia).

Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MoU antara Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd dengan pihak Universitas Sari Mutiara Indonesia, bertempat di Ign. Washington Purba Hall, Kampus USM-Indonesia Jln. Kapten Muslim No. 79 Medan, Kamis, 2 September 2021.

Adapun tujuan dari kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Nias Utara dengan Universitas Sari Mutiara Indonesia yakni, untuk penyelenggaraan pendidikan dalam rangka peningkatan sumber daya manusia di pemerintah Kabupaten Nias Utara, penyelenggaraan kuliah pakar dan medis, pelaksanaan Praktek Belajar Lapangan terpadu yang kegiatannya disesuaikan untuk mendukung program dinas-dinas di pemerintahan Kabupaten Nias Utara.

Selain itu, MoU juga bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam kegiatan pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian masyarakat di Kabupaten Nias Utara, dan kegiatan-kegiatan lainnya. (*|EZ)

Komentar
Berita Terkini