Yulius Lase Harapkan Dukungan Semua Pihak Besarkan Hanura Di Kabupaten Nias

Administrator Administrator
Yulius Lase Harapkan Dukungan Semua Pihak Besarkan Hanura Di Kabupaten Nias
Eligius Zega | PelitaBatak
Foto Bersama : Ketua DPD Partai Hanura, DPC dan PAC se Kabupaten Nias foto bersama usai konsolidasi

Nias (Pelita Batak):

DPC Partai Hanura Kabupaten Nias menggelar silaturahmi dan konsolidasi pengurus bersama DPC dan PAC - PAC Kecamatan Se - Kabupaten Nias, yang di Gelar di UG Coffe Shop, Desa Umbu, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Jumat 29 Juli 2022.

Konsolidasi yang turut dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara, El Andrian Shah, Anggota DPRD Kabupaten Nias, Elizama Zai, Mantan PLT Ketua Partai Hanura Kabupaten Nias, Heppy Krisman Laia dan seluruh pengurus PAC Partai Hanura se Kabupaten Nias.

Yulius Lase, SE, MH dalam sambutannya mengatakan, apa yang dititipkan kepadanya sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nias tentu dalam membesarkan Hanura di Kabupaten Nias butuh dukungan semua pihak.

"Perlu adanya dukungan dari PAC, Fraksi, masyarakat Kabupaten Nias, DPP dan DPD provinsi Sumatera Utara. Oleh karena itu, melalui pertemuan ini saya himbau kepada PAC se-kabupaten Nias, besarkanlah Partai Hanura ini dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan semangat," ucap mantan anggota DPRD 3 Periode itu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, El Andrian Shah dalam arahannya mengajak peserta konsolidasi untuk berkolaborasi demi menaikkan elektabilitas Hanura di Kabupaten Nias, dengan bekerja sama seluruh DPC dan PAC se-kabupaten Nias.

"Saya harap kita kerja sama untuk mendukung Happy Krisman Laia menuju pemillihan DPRD Provinsi Sumatera Utara, karena kemenangan Happy Laia adalah, bukan hanya kemenangan saya, tetapi kemenangan kita bersama pengurus partai Hanura," sebut Andrian Shah.(EZ)

Komentar
Berita Terkini