Walikota Sidimpuan Terima Audensi LPP RRI Sibolga

admin admin
Walikota Sidimpuan Terima Audensi LPP RRI Sibolga
Saut Togi Ritonga| Pelita Batak
Walikota Sidimpuan Terima Audensi LPP RRI Sibolga

Padangsidimpuan (Pelita Batak) :

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menerima audiensi Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Sibolga Suprawata,SE,MM di ruang kerjanya, Kamis 21 Oktober 2021.

Dalam pertemuan itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyampaikan bahwa, pihaknya sangat mendukung terjalinnya kerjasama dan kemitraan dengan media untuk menyampaikan informasi, pembangunan maupun kebijakan pemerintah.

"Masyarakat tentu sudah tahu, bahwa RRI sudah hadir memberikan informasi yang penting dan valid kepada Rakyat bahkan sejak sebelum kemerdekaan Republik Indonesia."Ujarnya.

Selanjutnya, Irsan menyarankan agar informasi yang di sebarluaskan RRI Sibolga dapat menjangkau warga Padangsidimpuan, sehingga berita yang di sampaikan RRI bisa diketahui oleh masyarakatnya.

Sementara, Kepala Stasiun LPP-RRI Sibolga Suprawata,SE,MM mengatakan bahwa apa yang di sampaikan oleh Walikota merupakan sebuah tantangan bagi mereka dan akan ditindak lanjuti pihaknya.

"RRI akan berusaha menyesuaikan dengan kemajuan teknologi di era digital dan hadir melalui berbagai platform," ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Islahuddin, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo serta Staf RRI Sibolga.(STR)

Komentar
Berita Terkini