Wakil Bupati Nias Harapkan Siswa Lulus Dan Jadi Pemimpin Kedepan di Kabupaten Nias

Administrator Administrator
Wakil Bupati Nias Harapkan Siswa Lulus Dan Jadi Pemimpin Kedepan di Kabupaten Nias
Eligius Zega | PelitaBatak
Wakil Bupati Nias Harapkan Siswa Lulus Dan Jadi Pemimpin Kedepan di Kabupaten Nias

Nias (Pelita Batak):

Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md dampingi PLT Kadis Pendidikan Faozanolo Zai melakukan monitoring Ujian Sekolah ( US) Tingkat Sekolah Dasar di Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Selasa, (10/5/2022).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Nias harapkan siswa yang mengikuti Ujian Sekolah dapat lulus dan menjadi Pemimpin Kedepan di Kabupaten Nias.

Saat ditanya Wartawan, Arota Lase menjelaskan tujuan kedatangannya guna melakukan monitoring di sekolah pada hari ini untuk menyemangati anak anak yang sedang mengikuti Ujian Sekolah (US).

"Dengan semangat yang kami berikan siswa nantinya dapat lulus dan bisa melanjutkan di tingkat SLTA/SMP. Dan menjadi pemimpin di Kabupaten Nias ke depan, paling tidak menjadi Guru. Oleh karena itu anak anak kami harus rajin belajar dan semangat mengikuti ujian," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, PLT Kadis Pendidikan Faozanolo Zai berterimakasih atas arahan dan motivasi yang di berikan, dan berharapan kepada anak anak untuk menjadi pengganti pemerintah nanti kedepan.

Selanjutnya, Kepala Sekolah SD Negeri 071043 Tetehosi, Hariyani Harefa mengatakan, sangat berterimakasih atas arahan dan motivasi yang di berikan.

"Kedatangan bapak Wakil Bupati Nias beserta rombongan di

Sekolah kami pada hari ini adalah suatu kebanggaan bagi kami. dan harapan kami kepada pimpinan kami agar PNS di arahkan di sekolah kami karena kami di sini kekurangan PNS," Tutur Hariyani.(EZ)

Komentar
Berita Terkini