Undi Hadiah Simpedes, Televisi Hingga Mobil Honda BRV Digondol Nasabah BRI BO Kotapinang

Administrator Administrator
Undi Hadiah Simpedes, Televisi Hingga Mobil Honda BRV Digondol Nasabah BRI BO Kotapinang
Ist|PelitaBatak
Undi Hadiah Simpedes, Televisi Hingga Mobil Honda BRV Digondol Nasabah BRI BO Kotapinang

Labusel (Pelita Batak):

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kotapinang menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II tahun 2023 periode 1 September 2023 hingga 28 Februari 2024 di Kantor Unit BRI Telukpanji Desa Perkebunan Telukpanji, Kec. Kampungrakyat, Kab. Labusel, Sabtu (22/6/2024).

Undian dengan total 48 unit hadiah mulai dari televisi hingga mobil Honda BRV dibagikan dalam gelaran tersebut.

Kegiatan bertajuk “Pede Menang Banyak Hadiah” yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan usai pada pukul 12.00 WIB, dibuka oleh Branch Manager BRI Kotapinang Triyono Saputro. Turut hadir pimpinan unit BRI se Kab. Labusel, Pj. Kepala Desa Perkebunan Teluk Panji, mewakili Kapolsek Kampungrakyat, Danramil Kampungrakyat, dan tamu penting lainnya.

“Ini kita laksanakan setiap enam bulan. Sebelumnya dilakukan di Unit Asam Jawa dan hari ini kita hadirkan pemenangnya, yakni bapak Bokar,” kata Triyono.

Disebutkan, kegiatan ini sebagai apresiasi terhadap nasabah Simpedes. Menurutnya, Simpedes saat ini dilayani di sembilan kantor di Cabang Kotapinang.

“Sebagai informasi, simpanan hingga Desember 2023 mencapai Rp633 milyar dan khusus untuk Simpedes mencapai Rp554 milyar. Kini, pelayanan BRI semakin dimudahkan, dimana nasabah sudah dapat melakukan transaksi apa saja lewat BRImo tanpa harus datang ke bank,” katanya.

Ia pun menyebutkan, bagi nasabah yang ingin mendapatkan peluang hadiah Simpedes, dapat terus melakukan pengisian saldo secara rutin di tabungan Simpedes-nya. Karena lanjutnya, setiap keliapatan 100 ribu dapat memperoleh satu kupon undian.

Sekretaris Desa Perkebunan Teluk Panji, Wagiman pada kesempatan itu mengaku sangat berterima kasih hadirnya BRI di desanya. Menurutnya, masyarakat sangat terbantu dalam layanan keuangan.

“Kehadiran BRI telah membantu meningkatkan perekonomian masyarakat lewan fasilitas pinjaman. Undian ini juga memberi semangat kepada warga kami untuk gemar menanung,” katanya.

Serangkaian acara pengundian dilakukan disaksikan Notaris Jon Marlon, SH, MKn, perwakilan Polsek Kampungrakyat, dan Dinas Sosial Pemkab Labusel. Selain undian Panen Hadiah Simpedes, pada kegiatan itu juga digelar penarikan lucky draw dengan beragam hadiah menarik dari BRI bekerja sama dengan Askrindo dan Jamkrindo.

Hadiah utama Panen Hadiah Simpedes berupa mobil Honda BRV dimenangkan oleh nasabah BRI Cabang Kotapinang, Netty Manurung. Sedangkan hadiah kedua berupa sepeda motor Suzuki Avenis Matic diraih oleh Friska Imelda Simanjuntak Unit Cikampak dan dua unit sepeda motor Suzuki Adress SS Paifull dimenangkan oleh Resti M Labuhan dan Mulia Cikampak

Sementara hadiah biasa berupa 22 unit televisi LED Toshiba 32 inci diantarnya dimenangkan oleh, Henri dari Unit Teluk Panji, Poniyem Unit Pekan Tolan, Aseswo Unit Silangkitang, Humaidi Unit Pekan Tolan, dll. Kemudian 16 unit Samsung LED 32 inci diantaranya diraih oleh, Lp Lasiman dan Sunita Unit Langgapayung, Lismawati dan Romauli Unit Labuhan, dan Julimar Cabang Kotapinang.

Selanjutnya, 1 unit Televisi LG LED 43 inci dimenangkan Toni Muncen Manurung nasabah BRI Cabang Kotapinang. Terakhir, 5 unit Televisi Polytron 50 inci masing-masing dimenangkan, Suryanti dan Sriyanto Unit Asam Jawa, Sutapi Cabang Kotapinang, dan Friska serta Armayati Unit Cikampak.(JR)

Komentar
Berita Terkini