Tokoh Pemuda Kecam Arogansi Tindakan Dua Anggota DPRD Medan

Administrator Administrator
Tokoh Pemuda Kecam Arogansi Tindakan Dua Anggota DPRD Medan
ist|pelitabatak
Matius Situmorang, SH

Medan (Pelita Batak):

Dua anggota DPRD Medan, yakni David Roni Ganda Sinaga (DRGS) dari fraksi PDI-P dan Habiburahman Sinuraya (HS) dari fraksi Nasdem terlibat masalah penganiayaan warga di High5 Bar & Lounge, Kota Medan, Sabtu (5/11).

Matius Situmorang, SH selaku tokoh pemuda kota Medan angkat bicara terkait kasus yang menimpa dua anggota DPRD Medan.

"Saya sesalkan tindakan dua anggota dewan yang viral di media beberapa hari belakangan ini. Anggota dewan itu wakil rakyat. Dimanapun anggota dewan itu berada, jabatan pasti melekat"ujar Matius di salah satu rumah makan kota Medan, Selasa (6/12).

Matius mengungkapkan bahwa dengan hadirnya anggota dewan di High5 Bar & Lounge pada dini hari sangat jelas tidak menunjukkan sikap baik sebagai wakil rakyat.

"Terkait dengan pernyataan korban yang diduga 'ketinggian'. Saya juga minta kedua anggota dewan itu dites urin. Kalau memang demikian, tes urin lah anggota dewan itu."kesal Matius.

"Saya minta kedua anggota dewan itu, David Roni Ganda Sinaga (DRGS) dari fraksi PDI-P dan Habiburahman Sinuraya (HS) dari fraksi Nasdem untuk dilakukan tindakan pemecatan atau PAW oleh pimpinan DPRD Medan"tegasMatius.(RS)

Komentar
Berita Terkini