Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Sambangi Bilah Barat

Administrator Administrator
Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Sambangi Bilah Barat
Rahmat Purba |Pelitabatak
Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Sambangi Bilah Barat

Labuhanbatu (Pelita Batak):

Tim l (satu) Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Tahun 2022 dan rombongan sambangi Kantor Camat Bilah Barat, Senin (25/7/2022). Kedatangan tim penilai dipimpin langsung oleh Ketua Tim l (satu) Asisten l Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan M.Pd.

Drs Sarimpunan M.Pd dalam kesempatan tersebut menjelaskan kedatangannya dengan rombongan ke Kecamatan Bilah Barat adalah dalam rangka penilaian Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Tahun 2022.

"Kedatangan Kami ke Kecamatan Bilah Barat, adalah dalam rangka penilaian Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Tahun 2022," Ucapnya.

Asisten l juga menjelaskan kegiatan ini adalah indikator pencapaian dan kesuksesan bagi Kecamatan dalam menjalankan program program Pemerintah baik dari pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat, Jelasnya.

Asisten l berharap kepada seluruh tamu undangan yang hadir, terutama para kepala desa sebagai ujung tombak desa untuk bersinergi dan berkontribusi dengan kecamatan, agar tugas pokok dan fungsi nya berjalan dengan baik.

Sementara itu Camat Bilah Barat M. Noor Putra BF, ST. mengucapkan selamat datang kepada tim pembinaan dan penilaian Kecamatan terbaik Tahun 2022 di Aula Kantor Kecamatan Bilah Barat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan laporan Kecamatan oleh Camat Bilah Barat kepada ketua Tim l (satu) serta pemaparan isi laporan oleh camat bilah barat dan Pemaparan dilanjutkan oleh ketua TP.PKK Kecamatan Bilah Barat.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penilaian oleh tim penilai yang terdiri dari 14 instansi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir Tim Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Kabupaten, Para Kepala Desa, Ketua PBD, Karang Taruna Kecamatan, Para Pengurus PKK Kecamatan, Babinkantifnas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lain.(Rahmat Purba)

Komentar
Berita Terkini