Tapsel Raih Penghargaan Terbaik Ketiga Pelayanan Publik Dari Ombudsman

Administrator Administrator
Tapsel Raih Penghargaan Terbaik Ketiga Pelayanan Publik Dari Ombudsman
Saut Togi Ritonga| Pelita Batak
Tapsel Raih Penghargaan Terbaik Ketiga Pelayanan Publik Dari Ombudsman

Tapanuli Selatan (Pelita Batak) :

Bupati Tapanuli Selatan Dolly P Pasaribu bersama tujuh kepala daerah lainnya di Sumatera Utara menjadi penerima penghargaan dari Ombudsman RI tentang Kepatuhan Terhadap Pelayanan Publik Zona Hijau, di Kantor Perwakilan Ombudsman RI Sumut, Medan, Selasa, 18 Januari 2022.

"Alhamdulillah, tadi pagi di Kantor Perwakilan Sumatera Utara Ombudsman Republik Indonesia, saya bersama 7 Kepala Daerah lain menerima penghargaan dari Ombudsman RI tentang Kepatuhan Terhadap Pelayanan Publik Zona Hijau," tulis Dolly Pasaribu di akun Instagramnya.

Tapsel berhasil meraih peringkat ke 3 kabupaten/kota se-Sumatera Utara dan peringkat ke-27 dari 514 Kabupaten se-Indonesia.

Proses survei/penilaian tersebut dilakukan tim Ombudsman RI Perwakilan Sumut sejak Juni hingga Agustus 2021 pada 34 Pemda se Sumut, termasuk Pemprov Sumut.

Seperti dirilis Ombudsman RI Perwakilan Sumut, peringkat Kepatuhan Terhadap Pelayanan Publik Zona Hijau adalah, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Bupati Batu Bara Zahir MAP, Bupati Dairi Dr Eddy Kelleng AT Berutu, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus, Sekda Humbahas Drs Tonny Sihombing, dan Asisten Setdakab Deli Serdang Dedy Maswardy.

"Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada Ombudsman RI yang banyak memberikan bimbingan dan arahan pada Pemkab Tapsel. Terima kasih juga atas kerja keras pimpinan OPD yang memberikan pelayanan publik dengan baik," ujar Dolly.

Dolly tak lupa mengucapkan kepada masyarakat masyarakat Tapsel tercinta yang selalu memberikan masukan pembangun untuk pelayanan kebutuhan masyarakat yang semakin cepat, transparan dan akuntabel.(STR)

Komentar
Berita Terkini