Satnonkowil Paldam I /BB Gelar Karya Bakti TNI di Seputar Pusdiklat Pertina Sumut

Administrator Administrator
Satnonkowil Paldam I /BB Gelar Karya Bakti TNI di Seputar Pusdiklat Pertina Sumut
Dok. Paldam I/BB | PELITA BATAK
Tim Satnonkowil Paldam I/BB saat melaksanakan giat Karya Bakti di seputar Pusdiklat Pertina Sumut, Jumat (10/3/2023)

Medan (Pelita Batak):

Puluhan anggota TNI dari Paldam I/Bukit Barisan melaksanakan Satnonkowil TNI di Perumnas Griya Martubung Medan, seputar Pusdiklat Pertina Sumut, Jumat (10/3/2023). Sejak ditugaskan sebagai Ketua Cabor Tinju Komidam I/BB, Kapaldam Kolonel Cpl Isariyanto bersama Ketua Pengprov Pertina Sumut Sabam Parulian P. Manalu, SE.,MAP melaksanakan program pembinaan bagi atlet menuju PON XXI Aceh Sumut Tahun 2024.



Kegiatan dalam rangka menyapa masyarakat sekitar Pusdiklat Pertina Sumut tersebut, juga menjadi bagian persiapan pelaksanaan ‘Uji Kemampuan Atlet Pelatda Tinju Sumut dan Silaturahmi Dengan Bapak Asuh’ pada Kamis, 16 Maret 2023 di Pusdiklat Pertina Sumut. Kegiatan ini direncanakan di harisi Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Cardin, SE.,MSi, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua Umum PP Pertina Mayjen TNI (P) Komarudin Simanjuntak, Direktur Utama PT. KIM dan sejumlah undangan lainnya.

“Kita terus mengundang partisipasi semua elemen bangsa khususnya yang ada di kawasan Medan, untuk mendukung tim PON Sumut yang saat ini kita siapkan dengan Pemusatan latihan di Pusdiklat kita. KONI memberikan target 10 medali emas untuk cabor tinju, ini adalah tantangan besar namun tidak akan sulit jika kita bahu-membahu,” ujar Ketua Pengprov Pertina Sumut, Sabam Parulian P. Manalu ditanya terkait kegiatan tersebut.



Kasijat Situud Paldam I/BB Kapten Cpl Martua Butar Butar yang memimpin kegiatan Satnonkowil Paldam I/BB didampingi Lettu Cpl Erlin Mora Dalimunthe, Lettu Cpl Wartodi Sibarani,SE, Letda Cpl Esron Bancin dan Peltu R. Harianja.

Berkolaborai dengan Pengprov Pertina Sumut kegiatan dilakukan membersihkan kawasan blok II khususnya pembersihan akses jalan dan lokasi-lokasi ruang terbuka hijau sekitar.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat sekitar juga turut menjaga kebersihan lingkungan demi kebersihan dan keasrian lingkungan.

Sebagaimana diketahu, Paldam I/BB dihunjuk sebagai Pengawas dan Pembina cabor tinju Sumut menuju PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024. (TAp)

Komentar
Berita Terkini