Satgas HBB Kota Medan Bagikan Paket Sembako dari Kabareskrim Polri Untuk Warga

Administrator Administrator
Satgas HBB Kota Medan Bagikan Paket Sembako dari Kabareskrim Polri Untuk Warga
IST|Pelita Batak
Satgas HBB Kota Medan Bagikan Paket Sembako dari Kabareskrim Polri Untuk Warga

Medan (Pelita batak):

Meneruskan kegiatan pembagian sembako berupa beras, gula dan minyak goreng yang dipercayakan Kabareskrim Polri kepada Horas Bangso Batak (HBB), Satuan Tugas (Satgas) HBB DPC Medan menyalurkan paket jelang Idul Fitri 2022 di masa Pandemi Covid-19 itu kepada warga, Jumat (29/4/2022).



Pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Ketua Satgas DPC HBB Kota Medan, Drs. Binsar Sihotang didampingi Sekretaris Indra Simamora dan pengurus lainnya. Para anggota HBB dan warga sekitar yang membutuhkan paket tersebut diundang untuk hadir di Jl. Pelajar Timur no 191. Sembari bersilaturahmi, para penerima paket juga mengucapkan terima kasih kepada HBB dan Kabareskrim Polri yang dipimpin Komjend Pol Agus Ardianto,SH,MH.



“Kita melihat, warga di sekitar kita semasa pandemi ini sangat merasakan susahnya untuk memperjuangkan perekonomian keluarga. Kita bersyukur lewat komunikasi Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul, kita dipercaya untuk menyalurkan paket ini,” kata Binsar Sihotang kepada media saat pembagian sembako. Dia berharap sebagaimana pesan Ketua DPD HBB Sumut Thomson Marisi Parapat,SH agar warga tetap menjaga kerukunan lingkungan.

“Kita tidak pungkiri, saat ini kehidupan serba sulit. Namun harus kita akui juga, pemerintah terus berupaya dengan berbagai cara mengendalikan gejolak ekonomi yang terjadi,” ujarnya.

Untuk itulah, lewat pembagian sembako ini, meski diakui bukan menjadi solusi semuanya, Binsar berharap warga tetap optimis bahwa bangs aini akan bisa melalui masa-mas asulit jika dilakukan dengan cara yang tepat khususnya dengan bergotong royong meringankan beban sesama.

Sebagaimana sebelumnya disampaikan Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul,SH,MH bahwa pihaknya sangat bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan Kabareskrim Polri Komjend Pol Agus Ardianto,SH,MH kepada HBB dalam rangka menjalin kemitraan yang berdampak kepada ketenteraman masyarakat. (Tap)

Komentar
Berita Terkini