Sah...8 Orang CPNS Lapas Siborongborong Kanwil Kumham Sumut Dilantik Menjadi PNS

Administrator Administrator
Sah...8 Orang CPNS Lapas Siborongborong Kanwil Kumham Sumut Dilantik Menjadi PNS
RIKJON SIMANULLANG | PELITA BATAK
Sah...8 Orang CPNS Lapas Siborongborong Kanwil Kumham Sumut Dilantik Menjadi PNS

Tapanuli Utara (Pelita Batak):

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melantik 8 orang Tunas Muda Pengayoman. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS dilaksanakan bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Selasa (14/03/2023).

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 14 : 00 WIB s/d selesai.Pelaksanaan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS ini oleh Kalapas Kelas IIB Siborongborong, Parlindungan Siregar, A.Md.IP.,S,H., yang disaksikan oleh Pejabat Struktural dan dihadiri oleh Petugas Lapas Kelas IIB Siborongborong.

Prosesi Pelaksanaan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS berlangsung dengan khidmat ditandai dengan suka dan suasana haru ketika dalam acara ini. Kegiatan diawali dengan pengambilan Sumpah PNS dan pelantikan dilanjut dengan Penandatangan Berita Acara kemudian Penyematan Id Card/Name Tag kepada 8 orang PNS.

Parlindungan Siregar dalam amanat menyampaikan ASN yang baru dilantik untuk bersyukur karena telah resmi menjadi ASN 100%. Bekerjalah dengan maksimal, berikan kontribusi yang positif.

“Jadilah seorang insan ASN yang selalu menentukan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi, harus bersyukur dengan telah dilantiknya 8 orang PNS di Lapas Kelas IIB Siborongborong, anda yang telah dilantik bekerja dengan jujur serta dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya. (Rikjon M)

Komentar
Berita Terkini