Pimpin Rakerprov Pertina Sumut, Sabam Manalu : Kita Target 10 Emas di PON

Administrator Administrator
Pimpin Rakerprov Pertina Sumut, Sabam Manalu : Kita Target 10 Emas di PON
IST | PELITA BATAK

Pematangsianta (Pelita Batak):

Ketua Pengurus Porvinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sumatera Utara, Sabam Parulian Parsaoran Manalu, SE.,Map memimpin Rapat Kerja Provinsi Pertina Tahun 2023. Kepengurusan Pengprov Pertina Sumut periode 2022-2026 terus berbenah untuk pembinaan tinju di Sumut, khususnya untuk berbagai iven nasional bahkan internasional.



Dikatakan Sabam saat membuka Rakerprov, kegiatan tersebut selain bagian dari pembinaan organisasi tujuannya adalah untuk merumuskan program kegiatan yang akan dilaksanakan tahun berikutnya serta mengevaluasi program kegiatan yang telah berlangsung.

Rakerprov diikuti oleh 15 Pengurus Kabupaten/Kota Pertina se Sumut. Juga hadir Komisi Wasit dan Hakim. Sabam Manalu didampingi Sekretaris Junhaidel Samosir, Bendahara Ganda P Simbolon, Ketua Bidang Pembinaan Anhar Syahtua, humas Sahat Halomoan Nasution, dan pengurus lainnya.

Pada Rakerprov kali ini, disepakati untuk penyusunan program yang focus kepada peningkatan pembinaan prestasi dan pembenahan bidang wasit dan hakim. Rumusan program kerja dibahas dalam sidang pleno dengan membagi dua komisi.

Setelah rapat komisi berlangsung, sidang pleno kemudian menetapkan ketetapan tentang program kegiatan Pertina Sumut tahun 2024.

Terlihat hadir para ketua Pengurus Kabupaten/Kota dan perwakilan yang telah mendapat mandat dari Ketua Pengkab/Pengkot masing-masing.

Pada pembukaan Rakerprov juga hadir Pengurus Pusat Pertina Martinus Maurisi, dan M Arisa Putra Pohan.(TAp)

Komentar
Berita Terkini