Perpisahan Dengan Ketua PN Rantauprapat, Bupati Labuhanbatu: Semoga Terus Mencapai Karir Tertingginya

Administrator Administrator
Perpisahan Dengan Ketua PN Rantauprapat, Bupati Labuhanbatu:  Semoga Terus Mencapai Karir Tertingginya
Rahmat Purba |Pelitabatak
Perpisahan Dengan Ketua PN Rantauprapat, Bupati Labuhanbatu: Semoga Terus Mencapai Karir Tertingginya

Labuhanbatu (Pelita Batak):

Perpisahan dengan Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, mendoakan semoga ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama, SH,MH, terus mencapai karir tertingginya, doa tersebut dimohonkan dalam acara pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat kelas 1B Delta Tamtama SH MH, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kelas 1A khusus, di ruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu Rabu 29/6/2022.

Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, mengatakan, berpisah karena jabatan adalah hal yang biasa, ada jenjang karir yang mesti dilalui untuk masa depan.

"Dengan adanya perpisahan pasti yang namanya sahabat kita merasa kehilangan, namun semua ini harus kita lalui, Mudah- mudahan nantinya dengan jabatan yang baru, Ketua Pengadilan tetap ingat dengan Labuhanbatu," ucap Bupati.

Atas nama Pemerintah dan pribadi saya ucapkan terimakasih karena selama ini Ketua bergaul dengan baik dan mendukung program pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

Acara perpisahan seperti ini akan selalu dibuat untuk menjadi suatu kenangan ucap Bupati, karena tidak tahu kedepannya kita mau menjadi apa, selagi kita masih bisa, acara ini wajib kita buat. Jangan sampai pejabat yang ada di Forkopimda Labuhanbatu merasa dicuekin, apabila akan pindah tugas harus kita wadahi dan lepas dengan penghormatan.

Dandim 0209/lb, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap SE, MTr, (Han) mewakili Forkopimda Labuhanbatu Raya mengatakan, Selama bertugas di Labuhanbatu, kita semua telah membangun hubungan yang solid, semua berjalan sesuai dengan program Bupati Labuhanbatu. Semoga ini akan menjadi tajuk untuk dikenang selama-lamanya.

Mewakili Forkopimda Labuhanbatu Raya apabila ada tutur sapa, tingkah laku dan perbuatan yang kurang berkenan kamu memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dandim juga mengungkapkan selamat untuk jabatan ketua pengadilan selanjutnya, semoga itu mendapat berkah dan menjadi pengalaman yang lebih tinggi.

Terima kasih atas kerjasama kita selama ini di Kabupaten Labuhanbatu Raya, semoga kita semua dalam lindungan dan berkah Allah SWT sesuai dengan tugas dan profesi kita yang kita jalankan selama ini, ujar Dandim.

Dalam pesan, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama, SH, menyampaikan, hari ini tepat 363 hari menjadi ketua di Pengadilan Negeri Rantauprapat, pada hari Jumat tanggal 2 Juli 2021 saya dilantik, insya Allah besok tanggal 1 Juli 2022 saya akan menyerahkan jabatan saya ke Pengadilan tinggi, Selama berkarir di mahkamah agung ini adalah penempatan ke-10 di labuhanbatu, di labuhan batu merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi saya, karena di dalamnya bermasyarakat dengan bermacam-macam etnis dan gaya.

Alhamdulillah, berkat dukungan dari Forkopimda Labuhanbatu hingga hari ini kita semua bisa dengan baik melaksanakan dinas di pengadilan Negeri Rantauprapat, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan forkopimda dan keluarga besar Pengadilan Negeri Rantau Prapat yang telah membantu saya bekerja dan berkarya di Labuhanbatu.

"Terima kasih atas dukungannya karena saya selama di Rantau Prapat bisa bekerja dengan nyaman enak dan aman," ucap Delta.

Atas nama keluarga, saya bermohon maaf apabila dalam bersikap saya tutur kata saya kurang berkenan di hati saudara semua kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, ucapnya.

Diakhir kata, Delta mengungkapkan, dengan segala keunikan tentunya kenangan indahlah yang akan kami bawa ke tempat yang baru dan akan saya buang jika ada kenangan yang kurang baik. Boleh kita perpisahan tapi jiwa kita selalu ada bersama cinta. "saya dan hati saya ada selalu untuk Labuhanbatu Raya, Semoga Tuhan yang maha esa selalu menjadi pemimpin kepada kita semua".

"Saya mohon doa dari bapak ibu semua agar kami ada dalam waktu dan tempat yang baik dan benar. Semoga Kabupaten labuhanbatu semakin sukses di bawah pimpinan Bapak Bupati semoga semakin maju pembangunannya, masyarakat semakin sejahtera sesuai visi misi Bupati," pungkasnya.

Rangkaian pengantar alih tugas tersebut diisi dengan penghormatan dan pemberian cenderamata tanda kenang-kenangan berupa plakat dan kain songket khas labuhanbatu oleh bupati Labuhanbatu dan ketua TP PKK Labuhanbatu, dilanjutkan oleh, wakil Bupati labuhanbatu Utara, Dandim 0209 LB, Sekretaris Pengadilan Agama Rantau Prapat Jhoni S.Ag, pimpinan cabang BRI Rantau Prapat, dan pimpinan Pegadaian Rantau Prapat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua, Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat Jhoni S.Ag, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para Kepala OPD, Kaban, Kabag, Ketua TP.PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita, S.POG, MKM, dan jajaran pegawai Pengadilan Negeri Rantau Prapat.(Rahmat Purba)

Komentar
Berita Terkini