Perkuat Sinergitas, Danyon A Brimob Poldasu Hadiri Apel Gabungan TNI POLRI di Langkat

Administrator Administrator
Perkuat Sinergitas, Danyon A Brimob Poldasu Hadiri Apel Gabungan TNI POLRI di Langkat
humas brimob polda Sumut

Langkat (Pelita Batak):

Apel Gabungan TNI - POLRI digelar di halaman Makodim 0203 Langkat Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Senin ( 21/11/2022 ) pagi sekitar pukul 09.00 Wib.

Apel Gabungan TNI - POLRI digelar di Makodim 0203 Langkat dengan thema “Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI Di Wilayah Kodim 0203 Langkat”, yang langsung dipimpin Kopolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK,MH, didampingi Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. M. Eko Prasetyo, Kapolres Langkat AKBP T. Danu Pamungkas S.I.K., M.H., dan Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidy, S.H.

AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K., M.M., selaku pimpinan apel gabungan TNI-Polri yang merupakan Kapolres Binjai dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0203 Langkat yang telah memberikan waktu di Kodim 0203 Langkat untuk melaksanakan Apel bersama, dan ucapkan banyak terima kasih kepada personil Kodim 0203, personil Polres Binjai, personil personil Polres Binjai dan personil Batalyon A Brimob Polda Sumut yang telah bersama sama mengikuti apel bersama ini.

Ferio Sano Ginting juga mengucapkan dengan diadakan apel ini tentu kita bisa bekerjasama dalam kesiapan kita dalam menjaga keamanan sesuai tugas kita masing-masing diwilayah Binjai - Langkat.

“Dengan apel ini juga tentunya kita bisa bersatu untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada diwilayah kita Binjai - Langkat dan bisa saling bahu membahu untuk siap siaga membantu masyarakat. Dengan bersatu setiap masalah pasti bisa terselesaikan”, Ungkap Kapolres Binjai.

Disaat yang sama Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidi SH, juga menyampaikan kekuatan itu adalah kebersamaan, dengan adanya kebersamaan pasti semua bisa teratasi dengan baik.

AKBP Junaidy juga menyampaikan bahwa kita ambil contoh dengan adanya event internasional yang baru selesai seperti G20 di Bali yang dilaksanakan setiap 20 tahun sekali dan cukup langka, dengan adanya kebersamaan berjalan dengan lancar.

Dandim 0203 Langkat dalam sambutannya juga sampaikan mari kita saling bahu membahu, jangan ada saling perbedaan antara kita khususnya TNI â€" POLRI, karena kita adalah sama dan di tugaskan juga sama menjaga keamanan, dalam Apel gabungan ini kita harus tetap semangat.

Kegiatan apel gabungan ini akan terus kita lakukan yang nantinya berbeda - beda lokasi, tujuannya demi kebersamaan, ungkap Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. M Eko Prasetyo.

Hadir dalam kegiatan Apel Gabungan TNI-POLRI, Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf M Eko Prasetyo, Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, Kapolres Langkat, AKBP T Danu Pamungkas, S.ik, MH, Danyon A Brimob Binjai, AKBP Junaidi, SH, Para PJU Polres Binjai dan PJU Polres Langkat, Para Pa staf Kodim 0203/Lkt, Para Danramil Kodim 0203/Lkt, Para Kapolsek se Jajaran Polres Binjai danparapersonil.(*)

Komentar
Berita Terkini