Pengurus Pusat PTMBB Indonesia Ajak Pomparan Manalu Hadiri Partangiangan Bolon 2022 yang Digelar di Taput

Administrator Administrator
Pengurus Pusat PTMBB Indonesia Ajak Pomparan Manalu Hadiri Partangiangan Bolon 2022 yang Digelar di Taput
IST|Pelita Batak
Ketua Umum PTMBB Indonesia Sabam Parulian Manalu, SE,PHD bersama yang lain nya saat berdiskusi pemantapan acara di Cambridge Hotel Medan

Medan (Pelita Batak):

Pengurus Pusat Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) se Indonesia, mengajak seluruh pomparan Toga Manalu Boru-Bere/Ibebere untuk mensukseskan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Partangiangan Bolon PTMBB se Indonesia yang akan digelar di Tapanuli Utara (Taput) 31 Mei hingga 2 Juni 2022 mendatang.

--Keterangan gambar: Ketua Umum PTMBB Indonesia, Sabam Parulian Manalu,SE,PHD bersama Ketua Harian Romein Manalu,ST Sekretaris Umum Jamuntal Manalu,SH, Ketua Bidang Pendidikan Dr. Dippos Manalu, Korwil PTMBB Tapanuli Lamtagon Manalu saat menyampaikan ajakan menghadiri Rakernas dan Partangiangan Bolon kepada warga pomparan Toga Manalu Boru, Bere/Ibebere.--

Ajakan itu dikemukakan Ketua Umum PTMBB Indonesia, Sabam Parulian Manalu,SE,PHD dalam suatu pertemuan bersama jajaran pengurus di Hotel Cambridge Medan, Jumat (29/4/2022) malam.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Harian PTMBB Indonesia Romein Manalu,ST Sekretaris Umum Jamuntal Manalu, Bendahara Umum Dr.Osman Manalu, Wakil Sekretaris Adol Frian Rumaijuk,STP,MMA, Ketua Bidang Infokom Drs.Maju Manalu, Ketua Bidang Pendidikan Dr. Dippos Manalu, Korwil PTMBB Indonesia Lamtagon Manalu.

Sabam Parulian Manalu menyebut, jika Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB se Indonesia merupakan agenda besar PTMBB untuk lebih mempersatukan keluarga besar Manalu, anak, boru, bere/ibebere.

Dalam Rakernas yang digelar pada 31 Mei hingga 1 Juni 2022 dan dihadiri seluruh Pengurus Wilayah dan Kordinator Wilayah (Korwil) PTMBB se Indonesia akan diputuskan berbagai hal, termasuk rencana pembangunan Tugu Parsadaan sesusai hasil Musyawarah Besar (Mubes) PTMBB Indonesia yang digelar di Medan pada tahun 2019 lalu.

"Rencana pembangun Tugu Parsadaan ini tertunda karena pandemi Covid-19. Jadi pada Rakernas inilah akan kita putuskan kapan dimulai pembangunannya," ujar Sabam Parulian Manalu.

Untuk itulah Ketua Umum PTMBB Indonesia ini mengajak seluruh keluarga besar PTMBB untuk mensukseskan agenda Rakernas tersebut, baik dalam dukungan doa, moril maupun materi.

Sabam Parulian Manalu juga menjajak agar seluruh keturunan Toga Manalu di seluruh Indonesia bisa menghadiri/mengikuti Partangiangan Bolon PTMBB se Indonesia, baik secara langsung maupun secara virtual melalui live streaming yang disiarkan langsung melalui Youtube, Facebook, Istagram dan lainnya.

"Dan terkusus bagi saudaraku, oppung, bapatua/inangtua, haha- anggi nang na pinaribot yang tinggal di bona pasogit Taput,Tapteng, Humbahas,Dairi, serta Toba-Samosir, Siantar Simalungun, Medan dan Tabagsel, saya harapkan untuk bisa hadir angsung mengikuti Partangiangan Bolon kita", ujar Sabam Parulian Manalu.

"Kalau bukan kita Manalu Boru-Bere/Ibebere, siapa lagi yang membesarkan kita.Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang menambahkan berkat melimpah buat kita pomparan Toga Manalu," pungkas Sabam Parulian Manalu.

"Mari kita tunjukkan kepada masyarakat umum bahwa Manalu itu besar, Manalu itu bersatu termasuk di bonapasogit", tutup Sabam Parulian Manalu.

Sementara itu, Sekretaris Umum PTMBB Indonesia yang juga menjadi Ketua Panitia Pengarah Jamuntal Manalu dan Ketua Panitia Pelaksana Lamtagon Manalu menyatakan siap untuk bekerja mensuksesksn agenda Rakernas dan Partangiangan Bolon dan tentunya akan tetap berkoordinasi dengan Pengurus Pusar PTMBB Indonesia.

Dan Ketua Panitia Pelaksana, Lamtagon Manalu mengaku, dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan seluruh panitia lokal di Tapanuli Utara bagaimana agar seluruh pomparan Manalu di bonapasogit bisa menghadiri Partangiangan Bolon PTMBB Indonesia yang akan digelar pada 2 Juni 2022 sebagai hari bersejarah bagi marga Manalu dan boru-berenya.

Pada kesempatan ini Bendahara Umum PTMBB Indonesia, Osman Manalu juga menyampaikan, bagi keluarga besar Manalu Boru Bere/Ibebere yang mau memberi partisipasi untuk kesuksesan kegiatan Rakernas dan Partangiangan Bolon tersebut, dapat mengirimkan partisipasinya melalui Rekening BRI Nomor Rek. 108501000889566 atas nama PTMBB Indonesia.(TAp)

Komentar
Berita Terkini