Pasca Kebakaran Tiga Rumah, Badan Pengawas YP Kihajar Dewantara Berikan Bantuan

Administrator Administrator
Pasca Kebakaran Tiga Rumah, Badan Pengawas YP Kihajar Dewantara Berikan Bantuan
Julius Marbun | PelitaBatak
Brigpol Andi Syah Putra Lubis meninjau lokasi kebakaran

Labusel (Pelita Batak):

Pasca kebakaran tiga rumah milik Hapy Suriyanto, Wahid dan Sapar di Dusun Sijambu, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Labusel, Sumut, kemarin Minggu (19/6/2022) sekira pukul 09.00 WIB terima bantuan dari Yayasan Perguruan Kihajar Dewantara.

Hal itu dikatakan, Badan Pengawas Yayasan Perguruan Kihajar Dewantara, Andi Syah Putra Lubis, SH, MH didampingi Sekretaris KNPI Labusel, Hasbullah Ali Harahap kepada wartawan, Selasa (21/6/2022), di Posko Bantuan Kebakaran.

"Pagi kita berikan bantuan sembako kepada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Dusun Sijambu brother", Ucapnya.

Selaku Badan Pengawas Yayasan Perguruan Kihajar Dewantara Kotapinang, Andi Syah Putra Lubis berharap apa yang diberikan tidak dilihat dari nilai materinya.

"Semoga bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban kebutuhan pangan sehari-hari para korban kebakaran", Ujar personel Reskrim Polsek Sei Kanan itu.

Para korban kebakaran mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Brigpol Andi Syah Putra Lubis atas kepeduliannya, serta berharap kepada beliau (Andi Syah Putra Lubis dan keluarga) senantiasa diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki oleh Allah Swt.

Agar selalu memberikan perhatian nya kepada masyarakat sekitar terkhusus masyarakat yang membutuhkan perhatian dan kepedulian. Karena menurut masyarakat sosok Brigpol Andi Syah Putra Lubis memiliki jiwa sosial yangg tinggi dan selalu dekat dengan masyarakat.

Sebelum memberikan bantuan kepada korban kebakaran tiga rumah tersebut, Andi Syah Putra Lubis juga sempat berkeliling di seputaran lokasi kebakaran.(Julius Marbun)

Komentar
Berita Terkini