Parabona Kota Medan Finalkan Program Kerja dalam AD/ART dan Program Natal 2022

Administrator Administrator
Parabona Kota Medan Finalkan Program Kerja dalam AD/ART dan Program Natal 2022
IST|Pelita Batak
Para Pomparan Pengurus Rajagukguk Kota Medan (PARABONA) sedang foto bersama setelah selesai acara kebaktian dan rapat bersama finalisasi AD/ ART Parabona Kota Medan 2022

Medan (Pelita Batak):

Melalui hasil musyawarah yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan kekompakan Parabona Kota Medan berhasil mensahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Organisasi Parsadaan Rajagukguk dohot boruna dan Bere/Ibebere Kota Medan (PARABONA Kota Medan) bertempat di Kediaman salah satu anggota Jonson Rajagukguk, S.Sos, SE, MAP Jalan Karya Rakyat No 29-J Perumahan Dosen Universitas HKBP Nommensen Medan, Minggu, (31/07/2022). Kemudiaan pada saat yang sama Pengurus Parabona Kota Medan memutuskan untuk melakukan acara Natal Rajagukguk Kota Medan pada bulan desember 2022.

Pada saat acara finalisasi AD/ART Parabona Kota Medan ini Ketua Parabona Kota Medan St. Ir. Joni Rajagukguk, Sekretaris St. Drs. Saut Rajagukguk, dan Bendahara Siburian/ Br. Rajagukguk mengatakan Sebagai sebuah komunitas marga yang sudah sangat besar dalam jumlah dan kualitas di Kota Medan Parsadaan Rajagukguk, dohot boruna, bere dan ibebere mematangkan program kerjanya melalui finalisasi AD dan ART Organisasi adalah keharusan untuk kebaikan bersama bagi Marga Rajagukguk Kota Medan sekitarnya.

Masih Menurut St. Ir. Joni Rajagukguk saat ini Parabona Kota Medan sedang melakukan finalisasi program kerja dan juga penajaman visi organisasi kedepan agar Parabona Kota Medan ini benar-benar bermanfaat dan berguna untuk semua angota dan sesama. Salah satu agenda kita kedepan adalah kita akan kembali melakukan partangiangan bulanan yang merupakan prioritas karena saat ini kondisi sudah semakin lebih baik. Hanya dengan catatan petunjuk dan arahan dari Pemerintah akan jadi acuan bagi Parabona Kota Medan untuk melakukan ibadah keluarga mulai bulan Agustus 2022.

Kemudian kita juga sudah melakukan agenda penataan Database Parabona Kota Medan agar semua data anggota tertata dengan baik yang pada akhirnya memudahkan pengurus melakukan program kerja. Program kerja Parabona Kota Medan adalah program yang berbasis data dengan tujuan semua anggota Paraboba Kota Medan harus mendapat pelayanan yang terbaik dari Organisasi marga ini, tegas St. Ir. Joni Rajagukguk. Agenda yang saat ini juga kita lakukan adalah bahwa Parabona Kota Medan akan melakukan aktivitas natal pada tahun 2022 ini. Untuk itu, panitia dalam sesegera mungkin telah kita bentuk agar melakukan persiapan yang matang bagi organisasi ini, tegas Ir. Joni Rajagukguk.

Ketua Parabona Kota Medan ini sangat mengharapkan semua pengurus melakukan tugasnya dengan baik untuk pengembangan Parabona Kota Medan ini agar tujuan sosial Parabona Kota Medan bisa terwujud dengan baik. Saya sangat berterima kasih kepada semua pengurus yang merumuskan AD/ ART dengan baik dan mereka kerja tanpa pamrih. Dengan finalnya AD/ ART Parabona Kota Medan ini kedepan sangat kita harapkan Parabona Kota Medan punya manfaat dan fungsi yang sangat bagus bagi semua pomparan Rajagukguk Kota Medan secara khusus.

Disela-sela acara rapat finalisasi AD/ ART Parabona Kota Medan Dr. dr. Horas Rajagukguk, SpB, FINACS sebagai salah satu tokoh Rajagukguk Kota Medan yang merupakan dokter bedah dan juga dosen di berbagai Fakultas Kedokteran berbagai PTS ini memberikan literasi kesehatan dan program kerja kesehatan bagi warga Parabona Kota Medan. Mulai dari bagaimana menjadi hidup sehat, manajemen kesehatan, dan juga kemanfaatan BPJS serta perlindungan kesehatan bagi warga Parabona Kota Medan. Sementara Intelektual muda Rajagukguk yang juga Akademisi Unimed Medan Dr. Juniastel Rajagukguk, Msi mengatakan Finalisasi AD/ ART ini akan memerikan dampak besar bagi Rajagukguk Kota Medan untuk lebih kompak dalam suasana suka dan duka, tegas Doktor Fisika lulusan ITB Bandung ini lagi.(*)

Komentar
Berita Terkini