Panggilan untuk para pengrajin kayu! Kini, mesin ketam Bosch GHO 6500 dan mesin profil Bosch GKF 550 turun harga

Administrator Administrator
Panggilan untuk para pengrajin kayu! Kini, mesin ketam Bosch GHO 6500 dan mesin profil Bosch GKF 550 turun harga
Ist|PelitaBatak

Jakarta (Pelita Batak):

Bagi para pengrajin kayu yang sedang mencari perkakas listrik berkualitas, saat ini ialah waktu yang tepat, Bosch menawarkan promo harga spesial untuk pembelian produk mesin ketam Bosch GHO 6500 dan mesin profil Bosch GKF 550. Dengan manfaat potongan harga hingga 45% dari harga sebelumnya, mereka akan memiliki mesin ketam dan mesin profil yang didukung teknologi canggih yang dapat membuat pekerjaannya lebih cepat serta efisien.

Berlangsung sampai akhir tahun, Bosch memberikan potongan harga bagi mesin ketam Bosch GHO 6500 dari harga normal di kisaran Rp 1.467.800* menjadi sekitar Rp 895.000*. Selanjutnya mesin profil Bosch GKF 550 dari harga berkisar Rp 1.251.600* diberikan potongan harga menjadi Rp 950.000*.

Country business director Bosch power tools Indonesia, Suci Wulandari mengatakan “Kedua produk unggulan yang kami tawarkan memang merupakan perkakas listrik yang dibutuhkan para pengrajin dalam proses pelapisan akhir pada permukaan kayu menjadi furniture yang berkualitas. Pemilihan material, desain dan komponen untuk kedua produk ini dikurasi dengan cukup baik sehingga kualitasnya dapat menyesuaikan dengan intensitas pemakaian tinggi dan pekerjaan berat dari para penggunanya,” ujar Suci kepada media.

Lanjut dia, promo ini merupakan wujud apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayai kualitas produk perkakas listrik milik Bosch selama ini, terutama para pengrajin/tukang kayu. Sebagai perusahaan teknologi global yang menyediakan perkakas listrik terbaik bagi para profesional, Bosch berkomitmen untuk memberikan inovasi yang menyelaraskan antara efisiensi biaya operasional, meningkatkan profitabilitas, dan mengurangi risiko kerja. Selain itu, diharapkan fitur unggul dari kedua produk ini dapat dimiliki lebih banyak pengrajin/tukang kayu dan mendukung efektivitas kinerja mereka.

Fitur unggulan mesin ketam Bosch GHO 6500 dan mesin profil Bosch GKF 550 yang dibanderol dengan harga spesial

Selain tenaga yang besar, mesin ketam Bosch GHO 6500 yang dapat menghasilkan potongan lebih presisi juga dilengkapi fitur keamanan yang canggih serta sistem ejeksi debu optimal yang membuat penggunaan lebih lancar tanpa adanya macet mesin karena serpihan kayu.

Sementara itu, mesin profil Bosch GKF 550 juga memiliki teknologi yang mencegah mesin cepat panas dengan pengaliran udara yang optimal sehingga durasi kerja dapat lebih panjang. Mesin profil Bosch GKF 550 juga didukung desain yang lebih ramping hingga dapat memudahkan pengerjaan dengan satu tangan.

“Saklar protektif pada kedua produk ini juga tersedia untuk memastikan mesin selalu dalam keadaan mati sebelum terhubung pada sumber daya listrik serta menghindari ketidaksengajaan mematikan mesin saat penggunaan,” ungkap Suci.(*)

Komentar
Berita Terkini