Owner Al Garage Automotive Workshop dan Familly Hill Swimming Pool BerZakat

Administrator Administrator
Owner Al Garage Automotive Workshop dan Familly Hill Swimming Pool BerZakat
ist | pelita batak
Owner Al Garage Automotive Workshop dan Familly Hill Swimming Pool BerZakat, Brigpol Andi Syah Putra Lubis memberikan zakat kepada masyarakat.

Labusel (Pelita Batak):

Owner Algarage Automotive Workshop dan Familly Hill Swimming Pool, Brigpol Andi Syah Putra Lubis berbagi zakat kepada Ulama, Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang didatangkan dari Kecamatan Kotapinang dan Kecamatan Torgamba, Jumat (29/4/2022) sekira pukul 08.30 WIB s/d selesai.

H. Naga Perlaungan Lubis mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang hadir saat ini memenuhi undangan yang telah kami sampaikan kemarin.

"Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu saat ini", Ujar Ketua Yayasan Perguruan Ki Hajar Dewantara Kotapinang.

Dikatakannya, sesungguhnya yang akan kami laksanakan ini merupakan kewajiban sebagai Umat Muslim, terutama menantu kami Plt Camat Kotapinang Budi Kusuma dan anak kami Brigpol Andi Syah Putra Lubis.

"Kalau saya Minggu lalu sudah memberikan kewajiban, untuk hari ini giliran menantu dan anak saya", Katanya.

Menurutnya, pembagian zakat yang mereka lakukan bukanlah eufaria tetapi merupakan suatu kewajiban. Jadi, pemberian zakat yang mereka lakukan semoga bisa memotivasi saudara-saudara yang lain terpanggil melaksanakan kewajiban.

Ditempat yang sama, Brigpol Andi Lubis yang juga sebagai owner Family Hill Swimming Pool dan AL Garage Automotive Workshop mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan banyak kenikmatan dan keberkahan, selain itu juga merupakan bentuk tanggung jawab kewajiban sebagai umat islam.

Andi jugg menyampaikan, terimakasih kepada seluruh hadirin yang berkenan hadir untuk bersilaturahmi pada pagi ini.

Kegiatan ini sengaja saya buat undangan utk bapak dan ibu, agar kita bisa bertemu dan bersilaturahmi secara langsung, karena ada kepuasan yg tak terhingga bagi saya bisa bertemu langsung kepda bapak/ibu sekalian. Selain itu, Bagi bapak / ibu yang datang naik becak, ongkos nya kami yg akan membayarkannya. Ucapnya.

“Kegiatan berbagi ataupun penyaluran zakat harta ini merupakan Agenda rutin yang saya laksanakan setiap tahunnya, diluar kegiatan berbagi nasi / beras berkah setiap hari jumat ", Katanya.”

Dalam sambutan Brigpol Andi Lubis juga menerangkan bahwa kegiatan penyaluran / pembagian zakat harta nya pada tahun ini dilaksanakan di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Kotapinang dan Kecamatan Torgamba atau 15 Lingkungan dan Dusun.

Andi juga menegaskan kegiatan seperti ini akan terus ia laksanakan dengan harapan ditahun berikutnya dapat melaksanakan di 5 kecamatan se Kab. Labuhanbatu Selatan.

Kata Brigpol Andi Lubis, pada tahun-tahun sebelumnya pemberian zakat dilaksanakan bersumber dari dirinya pribadi. Namun kali ini bersama dgn iparnya yang juga menjabat sebagai Plt Camat Kotapinang Budi Kusuma.

Terakhir, Andi mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia terutama kepada seluruh kepala lingkungan dan dusun sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

Senada, dikatakan Plt Camat Kotapinang Budi Kusuma, dalam giat pagi ini berbagi zakat kepada warga Kotapinang. Semoga zakat dan santunan ini berguna bagi kita semua.(Julius Marbun)

Komentar
Berita Terkini