Musyawarah Toga Aritonang Kecamatan Medan Helvetia Pertajam Visi dan Misi Organisasi

Administrator Administrator
Musyawarah Toga Aritonang Kecamatan Medan Helvetia Pertajam Visi dan Misi Organisasi
IST|Pelita Batak
Ketua Toga Aritonang Kota Medan Dr. dr. Horas Rajagukguk, SpB, FINACS saat memimpin Rapat Pematangan Visi dan Misi Toga Aritonang Kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat dan Medan Sunggal di Aula SMU Markus

Medan (Pelita Batak):

Sebagai sebuah komunitas marga yang sudah sangat besar dalam jumlah dan kualitas di Kota Medan yakni Toga Aritonang, dohot boruna, bere dan ibebere mematangkan program kerjanya dan mempertajam visi dan misi organisasinya sebagai amanat AD dan ART Organisasi yang pada akhirnya kemanfaatan dan kebergunaan Toga Aritonang Kota Medan untuk semua anggota, untuk sesama dan negara dan secara khusus untuk pengembanagn SDM dan ekonomi warga. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Toga Aritonang Kota Medan Dr. dr. Horas Rajagukguk, SpB. FINACS di sela selah Musyawarah Kecamatan Toga Aritonang Kecamatan Medan Barat, Medan Helvetia dan Medan Sunggal di Aula SMU Markus, Minggu (19/06/2022).

Masih Menurut dr. Horas Rajagukguk saat ini Toga Aritonang Kota Medan sedang melakukan evaluasi program kerja dan juga penajaman visi organisasi kedepan agar Toga Aritonang Kota Medan ni benar-benar bermanfaat dan berguna untuk semua angota dan sesama. Salah satu agenda kita kedepan adalah kita akan mempertajam visi dan misi kita kedepan dengan melakukan sosialsiasi program kerja strategis dengan fokus utama adalah pengembangan SDM dan pengembangan jaringan kerja di kalangan Toga Aritonang Kota Medan. Kemudian semua pengurus akan kita rampungkan untuk kepentingan organsiasi tegas dr. Horas.

Kemudian kita juga sudah melakukan agenda penataan Database Toga Aritonang Kota Medan agar semua data anggota tertata dengan baik yang pada akhirnya memudahkan pengurus melakukan program kerja. Program kerja Toga Aritonang Kota Medan adalah program yang berbasis data dengan tujuan semua anggota Toga Aritonang Kota Medan harus mendapat pelayanan yang terbaik dari Organisasi marga ini, tegas dr. Horas Rajagukguk. Agenda yang saat ini juga kita lakukan adalah bahwa Toga Aritonang Kota Medan akan melakukan aktivitas program pengembangan SDM untuk fokus pemberian beasiswa bagi SDM yang mampu secara kemampuan tetapi kurang secara ekonomi.

Ketua Toga Aritonang Kota Medan ini sangat mengharapkan semua pengurus melakukan tugasnya dengan baik untuk pengembangan Toga Aritonang Kota Medan ini agar tujuan sosial Toga Aritonang Kota Medan bisa terwujud dengan baik. Saya sangat berterima kasih yang tanpa pamrih sangat mendukung program kerja Toga Aritonang dengan baik sebagai sebuah mis dan visi sosial. Apa yang dilakukan Toga Aritonang Kota Medan adalah sebuah misi sosial karena inilah latar belakang lahirnya Toga Aritonang Kota Medan.

Disela-sela acara rapat pematangan program kerja Toga Aritonang Kota Medan Dr. dr. Horas Rajagukguk, SpB, FINACS sebagai salah satu tokoh Rajagukguk Kota Medan yang merupakan dokter bedah dan juga dosen di berbagai Fakultas Kedokteran berbagai PTS ini memberikan literasi kesehatan dan program kerja kesehatan bagi warga Toga Aritonang Kota Medan. Mulai dari bagaimana menjadi hidup sehat, manajemen kesehatan, dan juga kemanfaatan BPJS serta perlindungan kesehatan bagi warga Toga Aritonang Kota Medan. Dr. Horas sangat mendukung agar Program kesehatan ini bisa berjalan dengan baik bagi warga Toga Aritonang Kota Medan karena tujuan Toga Aritonang Kota Medan juga adalah untuk mendukung program pembangunan Kota Medan, tegas dr. Horas Lagi.

Musyawarah Toga Aritonang Kecamatan Medan Helvetian, Medan Barat, dan Medan Sunggal ini dihadiri oleh Ketua ketua Sektor Marga Ompusunggu (Pobor), Ketua Sektor Rajagukguk (Parabona), Ketua sektor Simaremare (Paturebona) dan berbagai tokoh Marga Aritonang dari tiga kecamatan ini. (*)

Komentar
Berita Terkini