Miliki Kinerja Baik, Tokoh Masyarakat Nias Dorong Samson Zai Jadi Calon Bupati

Administrator Administrator
Miliki Kinerja Baik, Tokoh Masyarakat Nias Dorong Samson Zai Jadi Calon Bupati
Ist|PelitaBatak
Samson Perdamaian Zai, SH, MH

Nias (Pelita Batak) :

Memiliki kinerja yang baik, sejak Kabag Hukum Pemerintah Kabupaten Nias, Kadis Perpustakaan Gunungsitoli, dan Sekda Kabupaten Nias, beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Nias dorong Samson Zai menjadi Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Senin (15/4/2024).

Sebelumnya, beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Nias mendukung dan mendoakan Samson Perdamaian Zai yang saat ini menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Nias (Sekda) untuk menjadi Bupati di Tahun 2024. Karena kepemimpinan Samson zai sudah dikenal baik, jujur, tegas, disiplin dan transparan dalam menjalankan tugas.

Beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Nias yang mendorong Samson Zai Jadi Calon Bupati, mulai dari Oozatulo Ndraha Mantan Sekda Kabupaten Nias, Pdt Bethel Ndraha Tokoh Masyarakat Kabupaten Nias, Osarao Bawamenewi, Mantan Anggota DPRD Nias, Alfren Zebua Mantan Wakil Ketua DPRD Nias.

Mereka menilai, berdasarkan latar belakang pekerjaan Samson menjadi Sekda, mampun memimpin dan memajukan Kabupaten Nias lima tahun mendatang.

Fredy Ndruru dari Kecamatan Idanogawo menyambut baik jika Samson mencalonkan diri jadi Bupati, "Bisa menyatukan suara Masyarakat dari dapil ll, mulai dari Kecamatan Idanogawo, Kecamatan Bawolato, dan Kecamatan Ulugawo . Dan diprediksi Samson Zai akan menjadi pemenang jika dia maju," kata Fredy.

Seterusnya, Samson Zai ketika dimintai tanggapannya terkait isu pencalonannya tersebut. mengatakan, saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Nias, terlebih Tokoh Masyarakat Nias yang telah memberi nilai positif terkait pekerjaan kami. Namun terkait pencalonan saya jadi Bupati, saya masih darah PNS. Sampai saat ini belum kepikiran untuk maju jadi Calon Bupati," jawab Samson melalui telepon selulernya. (EZ)

Komentar
Berita Terkini