Masyarakat Labuhanbatu Antusias Saksikan Perlombaan Cabang Seni Qasidah

Administrator Administrator
Masyarakat Labuhanbatu Antusias Saksikan Perlombaan Cabang Seni Qasidah
RAHMAT PURBA | PELITA BATAK
Masyarakat Labuhanbatu Antusias Saksikan Perlombaan Cabang Seni Qasidah

Labuhanbatu (Pelita Batak):

Memasuki hari keempat pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Hadits yang ke-52 serta Festival Seni Qasidah yang ke- 37 di Halaman Mesjid Raya Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Jumat (10/03/2023), antusias masyarakat Labuhanbatu yang menonton semakin tak terbendung.

Kursi yang disediakan panitia sebagai tempat duduk untuk penonton dipenuhi warga bahkan ada yang sampai berdiri dan memenuhi halaman mesjid demi menyaksikan perlombaan cabang seni qasidah.



Acara yang disaksikan langsung Wakil bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menuai sambutan yang baik dari masyarakat. Salah satu masyarakat yang ditemui, Putri mengatakan sangat bersyukur dengan pelaksanaan MTQ dan FSQ yang digelar di Mesjid Raya selain dekat dengan rumah juga sangat meriah dengan para peserta lomba yang sangat menghibur.

"Saya tahun ini merasa sangat bersyukur bisa menyaksikan langsung MTQ yang sangat meriah karena selain dekat rumah, banyak makanan yang tersedia dan pesertanya juga sangat menghibur," ujarnya.

Turut hadir Plt. kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, S.T, M.Kom., Kaban Litbang Labuhanbatu H Zuhri, S.E, M.Si., Ketua MUI Drs. Abdul Hamid Zahid, Camat Rantau Selatan, Camat Rantau Utara, Ketua AMPI Ruben Simangunsong. (Rahmat Purba)

Komentar
Berita Terkini