Kejurda Futsal Sumatera Utara 2022 Resmi Dibuka Oleh Bupati Labuhanbatu

Administrator Administrator
Kejurda Futsal Sumatera Utara 2022 Resmi Dibuka Oleh Bupati Labuhanbatu
Biro Pers,Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Kejurda Futsal Sumatera Utara 2022 Resmi Dibuka Oleh Bupati Labuhanbatu

Labuhanbatu (PelitaBatak):

Kejuaraan Daerah Futsal Sumatera Utara Tahun 2022, resmi dibuka oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrda Ritonga,MKM di GOR Rantauprapat, Minggu (25/09/2022).

Dikesempatan itu juga, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM sangat mensupport dan mengapresiasi terlaksananya Kejurda Futsal Sumatera Utara ini di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu menyampaikan selamat datang kepada para peserta di Kabupaten Labuhanbatu, mudah-mudahan kehadiran kalian disini bisa menambah tali silaturrahmi antar kabupaten/kota se-sumatera utara.

Saya berharap kejuaraan ini nantinya bisa melahirkan sosok atlit yang bisa kita banggakan untuk provinsi sumatera utara, terkhusus kepada para tamu kami yang hadir agar kiranya dapat memberi masukan kepada kami, beri masukan kepada futsal sumatera utara terkhusus kami yang ada di kabupaten labuhanbatu ini agar nantinya futsal bisa lebih bergairah lagi dari sebelumnya," ucap Bupati menutup kata sambutannya.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Labuhanbatu H.Romario Simangunsong,M.IP yang juga selaku Ketua Pelaksana mengatakan dasar pelaksanaan kejurda ini untuk mencari bakat dan bibit muda yang ada diseluruh sumatera utara. Maksud dan tujuan kegiatan ini bagaimana Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara mencari bibit-bibit yang nantinya akan dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional 2024 Sumut-Aceh.

Ketua Afkab yang biasa disapa dengan Bung Kinang juga menyampaikan sumber dana pada kegiatan ini dari Koni Sumatera Utara, Asosiasi Futsal Kabupaten Labuhanbatu dan juga tentunya support dari Bupati Labuhanbatu.

Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah mensupport dan mendukung kegiatan olahraga di GOR ini salah satunya yakni Futsal.

Sehingga nantinya Futsal di Kabupaten Labuhanbatu menjadi Barometer Provinsi Sumatera Utara," ucap Kinang.

Acara pembukaan dirangkai dengan tendangan pertama oleh Bupati Labuhanbatu. Dan dilanjutkan dengan Laga Pembuka antara Tim Labuhanbatu vs Tim Padang Sidempuan dengan skor (1-1). Peserta yang mengikuti kejurda sebanyak 20 peserta dari Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Tampak hadir dalam acara Koni Sumatera Utara, Asosiasi Futsal Sumatera Utara, Kepala Bappeda Hobol Rangkuti, Kepala Badan Kesbangpol Nilwansyah,Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Kepala Balitbang Zuhri, KONI Labuhanbatu, KNPI Labuhanbatu, Ormas dan OKP. (Rahmat Purba)

Komentar
Berita Terkini