Kakanwil DJP Sumut II Kunjungi Sidempuan

Administrator Administrator
Kakanwil DJP Sumut II Kunjungi Sidempuan
Saut Togi Ritonga| Pelita Batak
Kakanwil DJP Sumut II Kunjungi Sidempuan

Padang Sidempuan (Pelita Batak) :

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Sumatera Utara II Anggrah Warsono mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kolaborasi dan sinergi dengan segenap Satuan Kerja/OPD Pemerintah Kota Padang Sidempuan yang telah terjalin selama tahun ini.

"Berkat kerja sama tersebut, KPP Pratama Padang Sidempuan berhasil mencapai 100 persen target penerimaan pajak."Ujar Anggrah saat bertemu Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH di Aula Kantor Walikota Padang Sidempuan, Rabu 19 Januari 2022.

Dikatakannya, Penerimaan pajak dari sektor belanja pemerintah memiliki porsi yang besar dalam proyeksi penerimaan pajak KPP Pratama Padang Sidempuan. Selain itu, sektor belanja pemerintah menjadi kian penting mengingat Kota Padang Sidempuan yang minim Sumber Daya Alam (SDA).

Pihaknya beserta jajaran siap mendukung dan menyukseskan program kerja Pemerintah Kota Padang Sidempuan. “KPP Pratama Padang Sidempuan siap menyukseskan dan membantu program kerja yang telah dicanangkan pak Wali Kota. Semoga pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat terus berlanjut,” tutupnya.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH pada sambutannya mengucapkan selamat datang Di Kota Padang Sidempuan kepada Kepala Kanwil DJP Sumut II beserta rombongan.

Beliau berharap kerja sama Pemko Padang Sidempuan dengan KPP Pratama Padang Sidempuan yang telah lama dijalanin dan dibina dapat terus ditingkatkan, terutama dalam hal penarikan pajak pada objek yang memiliki nilai maupun potensi pajak, Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu faktor utama pembangunan daerah adalah dari sektor pajak.

Sebelum melakukan bincang bincang dan diskusi dengan Wali Kota padang Sidempuan di aula, Kepala Kanwil DJP Sumut II Anggrah Warsono di ulosi oleh Walikota, Wakil Wali Kota dan Kepala KPP Pratama Padang Sidempuan di pendopo kantor Walikota.(STR)

Komentar
Berita Terkini