Kajati Sumut Tak Rela Temui Pengunjukrasa, Jalan AH Nasution Medan Macet

admin admin
Kajati Sumut Tak Rela Temui Pengunjukrasa, Jalan AH Nasution Medan Macet
Adol Frian Rumaijuk| Pelita Batak
Longser Sihombing saat menjawab Kasipenkum Kejatisu Yosgernold Tarigan, dan menolak untuk diterima oleh perwakilan Kajatisu.

Medan (Pelita Batak):

Massa yang bergabung dengan dengan Horas Bangso Batak menutup akses jalan di depan kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Jl. AH Nasution, Medan Johor, Kamis (25/11/2021). Massa kesal Kepala Kejaksaan Tinggi tidak kunjung menemui Massa yang menuntut penuntasan kasus yang dinilai mengkriminalisasi AKP (P) Longser Sihombing dalam kasus tudingan tindak pidana korupsi pada tahun 2016 silam.

Massa yang berjumlah seratusan itu menutup akses satu jalur jalan AH Nasution. "Kami akan di sini hingga malam, bahkan kami akan menambah Massa jika kami tidak ditemui di sini," kata orator menggunakan pengeras suara.

Sebelumnya Kasipenkum Kejatisu Yosgernold Tarigan menjumpai Massa, namun dengan tegas AKP (P) Longser Sihombing yang turut dalam aksi menolak jika perwakilan yang menerima pihaknya. Serta meminta agar Kasipenkum menyampaikan keinginan pihaknya ke Kajatisu agar segera menemui pihaknya.

Namun meski Massa telah menutup akses jalan, bahkan menyebabkan kemacetan yang berkepanjangan hingga underpass Titi Kuning. Seolah tidak peduli, pihak Kejatisu pun hanya membiarkan Massa berada di luar kantornya.

Kekecewaan juga disampaikan Ketua Satgas HBB Kardiaman Silalahi yang turut dalam aksi. "Kita ingin agar keadilan terungkap, jangan sampai kasus ini sengaja di biarkan dan terjadi ketidak adilan," katanya.

Komentar
Berita Terkini