Jelang Rakernas dan Partangiangan Bolon Manalu, Ketua PTMBB Indonesia Sabam Manalu Gelar Diskusi Dengan Panitia

Administrator Administrator
Jelang Rakernas dan Partangiangan Bolon Manalu, Ketua PTMBB Indonesia Sabam Manalu Gelar Diskusi Dengan Panitia
IST|Pelita Batak
Ketua Umum PTMBB Indonesia, Sabam Parulian Manalu saat diskusi bersama Panitia Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB Indonesia.

Medan (Pelita Batak):

Dalam rangka suksesi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Partangiangan Bolon Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) se Indonesia, Ketua Umum PTMBB Indonesia, Sabam Parulian Manalu,SE,PHD menggelar diskusi dengan Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana di Hotel JW Marriot Medan, Kamis (28/4/2022). Partangiangan Bolon digelar setiap 2 Juni sesuai keputusan Musyawarah Besar (Mubes) PTMBB Indonesia Tahun 2019 di Medan.

Dalam diskusi yang dihadiri Ketua Pelaksana Lamtagon Manalu, Ketua Pengarah Jamuntal Manalu,SH Sekretaris Adol Frian Rumaijuk,STP,MMA Bendahara Dr.Osman Manalu,SP,MSi dan Humas Drs. Maju Manalu, Ketua Umum PTMBB Indonesia, Sabam Parulian Manalu berharap agar seluruh Panitia bersungguh-sungguh bekerja demi suksesnya agenda besar PTMBB Indonesia tersebut.


Sabam mengingatkan, agenda besar Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB Indonesia yang digelar 31 Mei hingga 2 Juni 2022 mendatang adalah milik bersama Manalu Boru Bere se Indonesia, sehingga seluruh panitia harus bekerja dengan tulus ikhlas untuk membesarkan Marga Manalu.

"Kalau bukan kita Marga Manalu Boru Bere, siapa lagi yang membesarkan Manalu ini. Ingat, jika Manalu itu bukan asset kita, tapi kitalah semua menjadi asset Manalu," ujar Sabam Parulian Manalu.

Dalam kesempatan itu, Sabam juga berharap agar seluruh Panitia Lokal bisa mensosialisasikan kegiatan Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB Indonesia kepada keluarga besar Manalu Boru Bere di bona pasogit dan sekitarnya ,sehingga seluruh keluarga besar Manalu Boru Bere di bona pasogit bisa mensukseskannya dan menghadiri Partangiangan Bolon tersebut.

"Mari kita tunjukkan kepada masyarakat umum bahwa Manalu itu besar, Manalu itu bersatu di bonapasogit, hingga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan berkatNya kepada kita semua pomparan Manalu," ujar Sabam Parulian Manalu.

"Libatkan dan dekati para kepala desa marga Manalu, anggota DPRD marga Manalu dan seluruh oppung, bapatua, amanguda, abang amangboru, yang menjadi tokoh masyarakat di bona pasogit," kata Sabam.

Dalam diskusi tersebut Sabam juga mensinkronkan tugas-tugas panitia, sehingga seluruh panitia bisa bekerja sesuasi tupoksi masing-masing.

Menanggapi arahan Ketua PTMBB Indonesia tersebut, Ketua Panitia Pengarah, Jamuntal Manalu dan Ketua Panitia Pelaksana, Lamtagon Manalu menyatakan siap untuk bekerja, dan tentunya akan tetap berkoordinasi dengan Pengurus PTMBB Indonesia.

Bahkan Ketua Panitia Pelaksana, Lamtagon Manalu mengaku, dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan seluruh panitia lokal di Tapanuli Utara bagaimana agar seluruh pomparan Manalu di bonapasogit bisa menghadiri Partangiangan Bolon PTMBB Indonesia yang akan digelar di Seminari Sipoholon, Taput pada Kamis 2 Juni 2022 mendatang.

Pada diskusi tersebut Ketua Umum PTMBB Indonesia serta Panitia Pengarah dan Ketua Pelaksana juga menyatakan bantuan spontanitasnya untuk suksesnya kegiatan Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Panitia Pengarah dan Pelaksana juga berharap dukungan dan bantuan dari seluruh keluarga besar PTMBB Indonesia.

"Kalau bukan kita, siapa lagi yang mensukseskan kegiatan besar kita ini. Mari kita berdoa, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberi kesehatan dan berkat-berkataNya kepada keluarga besar Manalu Boru Bere, Ibebere, sehingga Rakernas dan Partangiangan Bolon Manalu seluruh Indonesia berjalan damai dan sukses", ujar Ketua Panitia Pengarah, Jamuntal Manalu.

Pada kesempatan itu, Bendahara Umum Dr. Osman Manalu juga menyampaikan partisipasi seluruh keluarga Manalu untuk kesuksesan kegiatan tersebut dapat mengirimkannya melalui rekening BRI nomor rek. 108501000889566 atas nama PTMBB Indonesia.(*)

Komentar
Berita Terkini