Jadi Pane, S.Pd, MM Apresiasi Wagubsu Musa Rajekshah

Administrator Administrator
Jadi Pane, S.Pd, MM Apresiasi Wagubsu Musa Rajekshah
IST|Pelita Batak
Jadi Pane, S.Pd, MM bersama Nyonya Br. Pasaribu diabadikan bersama disela- sela kunjungan Wagubsu/ Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) ke kediaman Dr. RE Nainggolan, MM

Medan (Pelita Batak):

Hormat pada senior, jeli mambaca fakta, lihai membaca masa depan, terukur dalam mengambil keputusan, mampu menyuntikkan iklim organisasi yang kondusif, punya visi dan misi politik yang terarah. Itulah sekelumit pendapat Jadi Pane, S.Pd, MM yang merupakan juga kader Golkar Sumut yang pernah menjadi Korwil I GMKI Sumut Aceh, Mantan Sekretaris Umum DPD GAMKI Sumut, dan Sekretaris DPD PIKI Sumut disela-sela kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut ke rumah kediaman Tokoh Masyarakat Sumut yang juga Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Sumut Dr. RE Nainggolan, MM, (Senin, 12/01/2022).

Jadi Pane mengatakan kunjungan Bung Ijeck ke rumah senior Pak Dr. RE Nainggolan, MM adalah sebuah wujud pendidikan politik yang sangat bagus dan membangun dimana ada pesan yang sangat mulia betapa kita harus mampu menghargai senior. Kerendahan hati seorang Ijeck tentu jadi sebuah modal (kekuatan) yang sangat besar dan mendasar betapa beliau ini adalah calon pemimpin masa depan yang sedang dipersiapkan. Apa yang beliau lakukan dengan bersilaturahmi ke rumah Bang RE adalah wujud penghormatan beliau, sekalipun beliau punya kesibukan yang sangat tinggi, ini pantas kita apresiasi.

Saat Ini Partai Golkar Sumut sangat kondusif dan siap menghadapi pemilu 2024 kedepan dengan kondisi internal yang sangat solid. Ini tentu jadi kekuatan Partai Golkar Sumut di tangan Ijeck karena sentuhan tangan dingin beliau. Ijeck saat ini terus memmpersiapkan Desain Golkar Sumut sebagai partai kader masa depan yang punya prospek yang sangat bagus dengan fokus pada program kerakyatan.

Program kerja beliau saat ini makin mematangkan partai Golkar sebagai partai kader dan partai yang dicintai oleh rakyat, tegas Jadi Pane lagi. Kita sangat mengharap kedepan partai Golkar dengan segala target dan capaian yang ingin diraih bisa terwujud dengan mengedepankan program kerja partai yang sesuai kebutuhan rakyat Sumut, dan Bung Ijeck sudah melakukan berbagai strategi untuk itu yang siap diturunkan dan diterjemahkan oleh semua kader, tegas Jadi Pane lagi.

Kita sangat berharap kunjungan silaturahmi dengan Bang RE Nainggolan ini sebagai upaya untuk menjaga soliditas organisasi partai Golkar Sumut dimana para senior tetap diberdayakan untuk memberikan arahan dan masukan yang membangun. Ide-ide para senior ini tentu akan jadi bahan inventarisir yang pada akhirnya bisa melahirkan inovasi "inovasi politik yang sangat dibutuhkan oleh Golkar Sumut. Tegas Jadi Pane lagi.

Di akhir pembicaraan Jadi Pane S.Pd, MM yang juga saat ini salah satu Pengurus Yayasan divisi Asset memberikan apresiasi kepada Ijeck sebagai Ketua Golkar Sumut atas silaturahmi yangs anagt berharga ini. Beliau (Bung Ijeck) menunjukkan kepada kita tentang kerendahan hati seorang pemimpin yang sangat arif dan bijaksana dan memang beliau adalah pemimpin masa depan sekaligus aset Golkar yang sangat berharga di Sumatera Utara ini, tegas Jadi Pane, S.Pd, MM lagi.(Tap)

Komentar
Berita Terkini