Istri Almarhum Pdt WTP Simarmata Doakan Jerry Edhy Manullang Peroleh Kursi DPRD Medan Periode 2024-2029

Administrator Administrator
Istri Almarhum Pdt WTP Simarmata Doakan Jerry Edhy Manullang Peroleh Kursi DPRD Medan Periode 2024-2029
IST | PELITA BATAK
Jerry Edhi Manullang bersama Keluarga Almarhum Pdt WTP Simarmata dan sejumlah tokoh lainnya

Medan (Pelita Batak):

Jerry Edhy Manullang maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Medan Periode 2024-2029 pada Pemilu serentak 2024 mendatang. Dengan mengendarai Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jerry maju dari Daerah Pemilihan 5 meliputi kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal, dan Medan Tuntungan.

Jerry Edhy Manullang datang ke rumah Almarhum Ephorus Emeritus HKBP Pdt Willem TP Simarmata,MA, Sabtu (11/11/2023). Kehadirannya diterima oleh Ny. Pdt WTP Simarmata br Purba dan keluarga.

Pada kesempatan itu, Jerry memohon agar istri almarhum Pdt WTP Simarmata mendoakannya saat maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Medan.

Dia mengaku, bahwa periode sebelumnya almarhum WTP Simarmata telah mendorong Jerry untuk turut dalam Pemilu 2019. Namun dengan situasi yang terjadi saat itu, Jerry batal maju.

“Hari ini saya datang, mohon oppung doakan dan ini merupakan amanah Oppung Doli yang tertunda saya buat. Kiranya oppung boru semakin sehat dan seluruh keluarga,” ujarnya.

Ny. Pdt WTP Simarmata br Purba pun mendoakan Jerry Edhy Manullang dan mengatakan agar dalam perjuangannya tetap mengandalkan Tuhan. Juga diberikan ulos batak sebagai bukti dukungan dan dorongan untuk terus berjuang hingga tahapan demi tahapan bisa dilalui dan akhirnya memperoleh kursi di DPRD Medan. (TAp)

Komentar
Berita Terkini