Hadiri Acara Syukuran Awal Tahun PTMBB Kota Medan, Dr Sonny W Manalu Teringat Pesan Ayah

Administrator Administrator
Hadiri Acara Syukuran Awal Tahun PTMBB Kota Medan, Dr Sonny W Manalu Teringat Pesan Ayah
Sahat Nasution|pelitabatak
Dr. Sonny W Manalu didampingi istri diabadikan bersama dengan Pengurus PTMBB Indonesia dan PTMBB Kota Medan

Medan (Pelita Batak):

Dr. Sonny W. Manalu turut menghadiri acara Syukuran Natal dan Tahun Baru 2023 Parsadaan Toga Manalu, Boru dohot Bere/Ibebere (PTMBB) Kota Medan dan Sekitarnya, Minggu (29/1/2023). Hadir sebagai undangan, mantan Direktur Rehabilitasi Sosial Tuna Sosial dan Korban Perdagangan Orang (RSTS & KPO) Kemensos RI itu berbagi kisah perjalanan karirnya selama menjabat di pemerintahan sebagai PNS.

Pria yang dikenal dengan integritasnya ini, bersama istrinya berdiri di hadapan ratusan keluarga Manalu yang hadir dalam acara yang dihelat di Bascame PTMBB Indonesia, Griya Martubung itu bercerita sejak awal hingga bisa mendapat golongan tertinggi yaitu Eselon I. Bagi Sonny, pesan ayahnya yang membuat dirinya tidak pernah terbesit untuk maju di kontestasi politik seperti Anggota Legislatif maupun Calon Kepala Daerah.

“Ayah saya berpesan, supaya saya tidak serakah. Tugas yang sudah saya emban sebagai PNS harus diselesaikan dengan baik. Karena itulah, setelah saya pensiun dan partai memanggil untuk maju, maka saya ikut arus itu. Itupun, jika diminta harus membayar mahar, saya tidak akan maju,” ucap Bacaleg DPR RI Partai Golkar ini.

Demikian pun, Sonny mengaku bangga melihat kesatuan keluarga besar Manalu di Kota Medan mengapresiasi pertemuan dalam bingkai acara syukuran natal dan awal tahun tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PTMBB Indonesia Sabam Parulian Parsaoran Manalu, SE.,MAP mengatakan bahwa hingga saat ini keluarga Manalu di Medan bahkan di Indonesia senantiasa mendukung putra-putrinya yang mumpuni untuk menduduki suatu jabatan atau posisi strategis di negara ini. Tidak terlepas dari ikatan kekeluargaan yang telah ditakdirkan oleh Tuhan.

“Tidak ada diantara kit aini yang memilih untuk dilahirkan sebagai marga Manalu, namun sejak dalam kandungan kita sudah ditakdirkan menjadi marga Manalu. Jadi tidak ada yang bisa memisahkan, bahkan kematian sekalipun,” ujarnya.

Hadir Ketua PTMBB Medan Romein Manalu, ST.,MAP, Ketua Harian RL Manalu, Sekretaris Adol F. Rumaijuk, STP.,MMA, Wakil Bendahara Rudyanto Manalu, Kevin Manalu, serta Pengurus PTMBB Indonesia Jamuttal Manalu, SH, Dr. Osman Manalu, SP.,MSi, Palti Manali,ST, Drs. Darma Manalu, MSi, Dr. Dimpos Manalu dan yang lainnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPD Sumut Toga Debataraja, Dr. Jon Patar Simamora, MH juga turut serta hadir dan menyatakan turut mendukung sebagai keluarga besar Toga Simamora.(TAp)

Komentar
Berita Terkini