Didik Priadhi Resmi Dilantik Jadi Ketua Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Medan Amplas

Administrator Administrator
Didik Priadhi Resmi Dilantik Jadi Ketua Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Medan Amplas
IST|Pelita Batak
Didik Priadhi Resmi Dilantik Jadi Ketua Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Medan Amplas

Medan (Pelita Batak):
Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Angkatan Muda Sisingamangaraja XII (AMS XII) Kecamatan Medan Amplas berlangsung sukses dan lancar bertempat di Aula Abdi Praja, Kantor Camat Medan Amplas.

Pelantikan Pengurus PAC AMS XII Medan Amplas tersebut langsung dilakukan Ketua Harian DPD AMS XII Sumut, Simson Sinambela, SH, Sabtu (30/10/2022).

Acara pelantikan tersebut di hadiri Ketua Satgasus DPD AMS XII Sumut, Mackler Manalu, SE, beserta seluruh pengurus PAC AMS XII Kota Medan dan para undangan.

Pengurus PAC AMS XII Medan Amplas yang baru dilantik untuk Periode 2022-2027 terdiri dari, Ketua, Didik Priadhi, Sekretaris, Mujahid Abdillah Rtg, SH, Bendahara, Ayuni Putri Srg, SH beserta jajaran pengurus lainnya.

Ketua Harian DPD AMS XII Sumut, Simson Sinambela, SE, dalam arahannya usai melantik pengurus AMS XII Medan Amplas berharap ikut serta membantu pemerintah kecamatan dalam ketertiban keamanan.

"Berperan aktif dan responsif terhadap lingkungan sekitar dalam hal bencana, musibah atau kesusahan yang ada di sekitar kita," ujarnya.

Simson menerangkan AMS XII harus mempererat dan mempersatukan, bukan jadi ajang gagah-gagahan tapi siap berkorban tulus ikhlas dalam membantu sesama dan fokus dalam perbuatan baik.

"Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Kalau kalian tidak menemukan kepahlawanan di sekitar, jadilah pahlawan itu sendiri," ucapnya.

Selain itu, Simson juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus beserta anggota yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu, Ketua PAC AMS XII Medan Amplas, Didik Priadhi yang baru dilantik mengatakan akan siap berkolaborasi dengan unsur pemerintahan di kecamatan Medan Amplas.

"Kami siap berkolaborasi dan membantu pemerintah khususnya kecamatan Medan Amplas dalam ketertiban keamanan serta aktif dan responsif terhadap lingkungan sekitar," pungkasnya.

"Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan mohon maaf jika ada kesilapan dan kekurangan. Untuk rekan-rekan AMS XII dari setiap kecamatan yang hadir saat ini saya sangat mengapresiasi berkumpul untuk bersama-sama untuk pelantikan PAC Medan Amplas," sebutnya.

Seusai sambutan Ketua AMS XII Medan Amplas, dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim dan foto bersama dengan pengurus PAC AMS XII Kota Medan.(*)

Komentar
Berita Terkini