Deni Lumbantoruan Susul JTP Hutabarat Daftar Balon Bupati di DPD Golkar Taput

Administrator Administrator
Deni Lumbantoruan Susul JTP Hutabarat Daftar Balon Bupati di DPD Golkar Taput
IST | PELITA BATAK
Pengurus DPD Golkar Taput bersama Dr Deni Parlindungan Lumbantoruan ST MEg

Taput (Pelita Batak):

Semakin kuat persaingan Bakal Calon Bupati Taput untuk menggaet hati pengurus Partai Golkar Taput. Setelah sebelumnya, mantan Kpolres Tapanuli Utara Dr. Jonius Taripar Hutabarat atau JTP mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Golkar Taput, sore harinya menyusul akademisi Dr Deni Parlindungan Lumbantoruan ST MEg menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Tapanuli Utara dari Partai Golkar, Kamis (18/4/2024).

Berkas di terima Tim Penjaringan Calon Bupati Taput DPD Golkar, Ferry Silitonga selaku ketua tim, dan Sekretaris Brendy Hutauruk dan juga disaksikan oleh Ketua DPD Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak.

Dr Deni yang dikenal di kalangan masyarakat sebagai dosen dan pemikir, menyatakan bentuk harapannya untuk pembangunan Taput ke depan yaitu 'Membangun Tapanuli Utara yang Maju, Unggul, dan Berbudaya'. Deni didampingi sejumlah tokoh masyarakat dari Kecamatan Siborong-borong dan Kecamatan lainnya.

Kata Deni, ada beberapa faktor prioritas pembangunan yang harus berlaku di Tapanuli Utara. Antara lain sektor pendidikan dasar dan menengah, terutama pengadaan guru yang berkompetensi.

Dosen perguruan tinggi DeL itu juga menyampaikan perlunya membuat data potensi pertanian di Tapanuli Utara. Juga membuat akses mempermudah mendapatkan pupuk. Selain itu, yang menjadi perhatian Deni adalah sektor UMKM, dengan pengetahuan aplikasi internet dan transparansi pemerintahan.

Usai menyampaikan pidatonya, Deni juga mendapat cenderamata brrupa jaket atribut Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH menyampaikan optimisme kepada Deni Lumbantoruan yang secara akademis tidak lagi diragukan kualitas untuk memimpin pembangunan ke depan.

Seperti yang disampaikan kepada JTP Hutabarat, pendaftaran ini akan dilanjutkan beberapa tahap lagi. Termasuk survei elektabilitas.

FL Fernando Simanjuntk SH MH yang mendampingi Tim Penjaringan Pilkada Taput, secara khusus kepada wartawan, menyampaikan rasa bangga atas kedatangan dua bakal calon bupati/wakil bupati untuk mendaftar di Partai Golkar.

“Kami bangga karena masyarakat masih tetap mencintai dan mempercayai Partai Golkar berkontribusi dalam pembangunan di Tapanuli Utara. Pendaftaran akan dibuka hingga Hari Selasa 23 April 2024 mendatang,” sebut Fernando didampingi Wakil Ketua Ir Reguel Simanjuntak. (Tim)

Komentar
Berita Terkini