Bupati Labuhanbatu Menerima Kunjungan Waketum BPP HIPMI

Administrator Administrator
Bupati Labuhanbatu Menerima Kunjungan Waketum BPP HIPMI
Rahmat Purba |Pelitabatak
Bupati Labuhanbatu Menerima Kunjungan Waketum BPP HIPMI

Labuhanbatu (Pelita Batak):

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menerima kunjungan Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M beserta Rombongan di Lapangan Ika Bina-Jl. MH Thamrin. Selasa (02/08/2022).

"Selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu kami ucapkan kepada Waketum BPP HIPMI Bobby Nasution, sebagai pimpinan dan masyarakat di Labuhanbatu kami bersyukur bisa bersilaturahmi dengan saudara" ucap Bupati.

Kami selama ini banyak mengetahui kabar dan informasi bahwa beliau hadir hampir di setiap daerah untuk memberi santunan, dan Alhamdulillah hari ini beliau hadir ditengah masyarakat Labuhanbatu untuk memberikan santunan tersebut kepada masyarakat Labuhanbatu.

Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau disini nantinya kita bisa saling bercengkrama, bisa mengenal siapa itu Bobby Nasution. Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan masyarakat Labuhanbatu mengucapkan selamat datang di Kabupaten yang kami cintai ini, ujar Bupati.

Waketum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M, di kesempatan itu mengatakan sudah sepatutnya dan harusnya bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua. Seperti halnya kegiatan hari ini, mudah-mudahan bagi yang memberikan dapat menambah rejekinya dan mudah-mudahan ini adalah rejeki buat para menerima.

Saya dan teman-teman Hipmi hadir disini bertujuan untuk berbagi rejeki tentunya, karena Hipmi ini adalah wadahnya para pengusaha. Mudah-mudahan kegiatan kita ini, bisa membantu dan meringankan kebutuhan Bapak Ibu yang hadir disini, hari ini ada 2000 paket sembako yang akan dibagikan untuk masyarakat labuhanbatu," ucap Bobby.

Tentunya apa yang kami lakukan hari ini, mudah-mudahan menjadi sebuah motivasi buat bapak ibu karena kondisi kita hari ini kita dihadapkan dengan kondisi yang tidak mudah untuk dinikmati.

Sementara itu Ketua Umum BPC Himpi Labuhanbatu Chepy Aditya mengatakan kami selaku Panitia mengucapkan terima kasih kepada Bobby dan Bupati yang telah mensupport dan mendukung kegiatan ini. Serta turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Sebelumnya Bupati menjamu makan siang bersama Waketum BPP HIPMI dengan rombongan di Rumah Dinas Bupati. Dan dilanjutkan dengan Pembagian 2000 paket sembako untuk masyarakat labuhanbatu.

Turut Hadir bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Ketua TP PKK Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.IK, Kepala Kejari Jefri Penanging Makapedua, Ketua BPD Hipmi Sumut Ade Zona Prasetyo beserta Rombongan,Pimpinan OPD, dan tamu lainnya.(Rahmat Purba)

Komentar
Berita Terkini