Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Pengukuhan DP MUI

admin admin
Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Pengukuhan DP MUI
Rahmat Purba |Pelitabatak
Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Pengukuhan DP MUI

Labuhanbatu (Pelita Batak):

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menghadiri Pengukuhan pengurus DP. MUI Labuhanbatu masa khidmat 2021-2026. diaula asrama haji Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan 18 November 2021.

Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM mengucapkan selamat kepada pengurus DP. MUI Labuhanbatu , selamat saya ucapkan kepada seluruh pengurus MUI Labuhanbatu, semoga MUI Labuhanbatu nantinya bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Terima kasih saya ucapkan kepada MUI Kabupaten Labuhanbatu,yang telah mempersiapkan JAS untuk saya dalam acara ini. Mudah-mudahan MUI Labuhanbatu nantinya bisa seperti JAS ini RAPI,CANTIK,dan Enak dipandang Mata. Yang mana kita ketahui bersama MUI Labuhanbatu adalah tempat berkumpul dan bersatunya para Ulama di Kabupaten Labuhanbatu. Kita harapkan ke depannya MUI Labuhanbatu bisa menjadi panutan dan pembimbing Masyarakat di Labuhanbatu.

Diakhir pidatonya, Bupati mengatakan,

Pemerintahan ini tidak ada apa-apanya jika Ulama marah dan begitu juga sebaliknya jika para Ulama ini bersatu maka Insha Allah cita-cita kita tercapai, berkarakter maju dan Sejahtera di 2024 itulah yang kita harapkan, tutupnya.

Adapun para pengurus PD.MUI Labuhanbatu antara lain Drs.H.Abdul Hamid Zahid ( Ketua ), Muhammad Ali Azhar Samosir,SHi ( sekretaris ), H.Yusran Yunus ( bendahara ) dan Kepengurusan Lainnya yang baru saja dikukuhkan masa khidmat 2021-2026. yang dikukuhkan oleh ketua umum MUI Prov. Sumut DR H Maratua Simanjuntak.

Usai pengukuhan Dr. H. Maratua berpesan agar kiranya DP MUI Labuhanbatu yang baru dikukuhkan ini bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam membolo Kabupaten Labuhanbatu. " Kami dari MUI Provinsi Sumatera Utara juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu untuk melibatkan para Ulama dan Umaroh dalam mensejahterakan masyarakat Labuhanbatu".tegasnya.

Ketua Umum DP MUI Labuhanbatu Drs.H.Abdul Hamid Zahid mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, kami beserta pengurus berharap mudah-mudahan kami amanah dan mengayomi dalam menjalankan Organisasi ini.

Diakhir acara,para hadirin memperoleh wejangan tausiyah dari Ustadz Ahmad Fadli Tanjung yang juga Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan bahwa apa yang kita jabat saat ini adalah amanah dari Allah SWT. Maka dari itu mari kita jaga dan jalankan Amanah ini dengan Sebaik-baiknya.

Sehingga nantinya kita dapat mempertanggungjawabkan di Yaumil Akhir nantinya.

Turut hadir dalam acara Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Asisten I, Asisten III, Perwakilan dari Polres Labuhanbatu, Perwakilan dari Kodim 0209/LB, Perwakilan dari Kemenag Rantauprapat, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Rantauprapat, Pllt. Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Camat Rantau Selatan, Utara, dan Bilah Barat, Rektor Univa Labuhanbatu, dan Tamu Undangan Lainnya.(Rahmat Purba)

Komentar
Berita Terkini