Brimob Poldasu Lakukan Pengamanan Pertandingan Piala Gubsu 2022

Administrator Administrator
Brimob Poldasu Lakukan Pengamanan Pertandingan Piala Gubsu 2022
Humas Brimob Polda Sumut
Brimob Poldasu Lakukan Pengamanan Pertandingan Piala Gubsu 2022

Medan (Pelita Batak):

Personil Sat Brimob Polda Sumut lakukan pengamanan pada pertandingan Piala Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Cup 2022, Senin (25/7/22).

Pengamanan tersebut dimulai dari sore hingga malam hari dengan melibatkan 2 pertandingan antara PSDS melawan PSAD dan PSMS melawan Karo United.

Sebelumnya, personil gabungan yang melibatkan personil TNI POLRI ini melaksanakan apel gabungan di stadion Teladan Medan dipimpin oleh Wakapolsek Medan Kota AKP A.W. Nasution.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan pihaknya menurunkan satu pleton personil Brimob dalam pengamanan pertandingan sepak bola tersebut.

“Satu pleton kita turunkan dalam pengamanan di stadion Teladan Medan dibawah pimpinan Danton 1 Kompi 3 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Ipda Edward Sardi, S.E., dan alhamdulilah pengamanan berjalan dengan baik dan lancar,” terang Heriyono.

Lebih lanjut, Kompol Heriyono mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan selama event pertandingan Gubernur Sumut Cup berlangsung.

“Teknis nya kita berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak terkait pengaman baik di dalam maupun di luar area stadion dengan harapan terjaga nya sitkamtibmas yang kondusif selama pertandingan bergulir,” ucap Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut.

Adapun hasil pada pertandingan kemaren PSDS Deliserdang berhadapan dengan PSAD berakhir imbang dengan skor kacamata (0-0) dan PSMS unggul 2-1 melawan Karo United.(*)

Komentar
Berita Terkini