Berikan Pelayanan Prima di Hari Lebaran, Brimob Batalyon C Sumut Laksanakan Patroli Dialogis

Administrator Administrator
Berikan Pelayanan Prima di Hari Lebaran, Brimob Batalyon C Sumut Laksanakan Patroli Dialogis
Humas Brimob Polda Sumut
Berikan Pelayanan Prima di Hari Lebaran, Brimob Batalyon C Sumut Laksanakan Patroli Dialogis

Madina (Pelita Batak):

Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Lebaran, Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Madina, Selasa (3/5/22).

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022 wilayah Hukum Polres Madina di Pos PAM Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Melibatkan personil gabungan, patroli di lakukan di Desa Mompang.

“Patroli ke Desa Mompang, Panyabungan dan sekitarnya yang berada di Wilayah Hukum Polres Madina Jalan Lintas Panyabungan-Padangsidimpuan Kabupaten Mandailing Natal dengan menurunkan 1 regu personil dipimpin Ipda Horas Batubara,” terang Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, S.H., M.H.

Pada kegiatan tersebut, personil gabungan menyampaikan imbauan kamtibmas serta protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Di lapangan personil sempat memberikan teguran kepada anak anak yang sedang bermain menggunakan senjata mainan untuk menghentikan aktifitas dikandung maksud agar tidak terjadi luka akibat mainan tersebut.

“Bersama Kasat Sabhara Polres Madina AKP J.Hutajulu merazia senjata mainan yang di gunanakan anak-anak yang membuat resah para pengguna jalan yang berada di wilayah Hukum Polres Madina Kabupaten Madina serta menghimbau anak-anak yang menggunakan senjata mainan agar jangan menggunakan atau membeli senjata mainan karena dapat mencederai orang lain,” ujarnya.

Pihaknya juga bersama sama berikan imbauan kepada para pedagang senjata mainan agar jangan menjual senjata mainan karena dapat mencederai orang lain khususnya para pengguna jalan yang akan melintas di.Panyabungan- P.Sidimpuan.

Kita juga back up pengamanan personil yang melaksanakan tugas pengaturan lalin bagi masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Mudik dan Lebaran di Jl. Lintas Panyabungan-P.Sidimpuan kab.mandaling Natal.

“Puji tuhan pelaksanaan tugas berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat juga menyampaikan terima kasih kepada personil di lapangan yang bertugas,” pungkas Buala Zega.(*)

Komentar
Berita Terkini