Berangkatkan Kontingen Nias Utara Pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumut, Bupati: Bertanding Dengan Sportif Dan Harumkan Nama Nias Utara

Administrator Administrator
Berangkatkan Kontingen Nias Utara Pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumut, Bupati: Bertanding Dengan Sportif Dan Harumkan Nama Nias Utara
Eligius Zega | PelitaBatak
Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd foto bersama dengan kontingen Porprovsu

Nias Utara (Pelita Batak) :

Pemerintah Kab. Nias Utara melaksanakan Pemberangkatan Atlet dan Official Kontingen Kab. Nias Utara untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, yang dilaksanakan di Kantor Bupati Nias Utara, Senin, 24 Oktober 2022.

Dalam Laporan Ketua KONI Kab. Nias Utara Daliwanolo Telaumbanua menyampaikan pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, Kontingen Kab. Nias Utara akan memberangkatkan Atlet dan Official untuk mengikuti enam Cabang Olahraga.

"Ada 6 Cabang Olahraga yang akan kita ikuti, antara lain Cabang Olahraga Karate, Wushu, Silat, Tenis Meja, Bulu Tangkis, dan Atletik, dengan mengirimkan 21 Orang Atlet dan 6 Orang Official yang akan bertanding mulai tanggal 29 Oktober sampai 05 November 2022 di Kota Medan," ujar Daliwanolo.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kab. Nias Utara mengucapkan terimakasih kepada KONI Kab. Nias Utara dan seluruh Pimpinan Cabang olahraga yang terlibat dan sudah bekerja untuk mengembangkan para Atlet di Nias Utara , sehingga pada hari ini Pemerintah Kab. Nias Utara bisa mengirimkan utusan untuk bertanding di tingkat Provinsi dalam mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara.

"Pemberangkatan Kontingen Kab. Nias Utara pada hari ini baik Atlet dan Official utusan Kab. Nias Utara maka tidak lagi memakai label masing-masing, namun dalam diri Atlet telah menempal nama Kab. Nias Utara. Untuk itu, Saya berharap kepada seluruh Kontingen untuk menjaga nama baik Kab. Nias Utara ditingkat Provinsi Sumatera Utara, serta kepada seluruh Atlet untuk melakukan yang terterbaik, jaga sportifitas Dan kekompakkan saat bertanding nanti di Kota Medan," harap Bupati. (EZ)

Komentar
Berita Terkini