Asisten I : Tingkatkan Pengabdian dan Dedikasi Sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat

Administrator Administrator
Asisten I : Tingkatkan Pengabdian dan Dedikasi Sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat
IST | PELITA BATAK

Labuhanbatu (Pelita Batak):

Hari ini adalah hari pertama melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Tahun 2024, Oleh karena itu saya ingin kesadaran kita semakin meningkat akan pentingnya pengabdian dan desikasi selaku abdi negara dan abdi masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., saat memberikan arahan dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional pada pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Halaman Gedung Diklat Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (17/1/2024).

Selanjutnya ia mengingatkan kepada para ASN untuk selalu ikhlas melayani masyarakat dan terus belajar untuk meningkatkan kapasitas diri, inovasi serta meluaskan jaringan untuk percepatan pembangunan daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian Ia berharap dapat menyatukan langkah dan pemikiran untuk membangun daerah yang lebih inovatif demi terwujudnya masyarakat labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera tahun 2024.

Turut menghadiri apel gabungan tersebut Staf Ahli Bupati, para kepala OPD, pejabat eselon 3 dan 4, jabatan fungsional, dan staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.(R.Purba)

Komentar
Berita Terkini