AMS XII Medan Maimun Berbagi Kebahagian Bersama Anak-anak Panti Asuhan Rasa Peduli Bersama

Administrator Administrator
AMS XII Medan Maimun Berbagi Kebahagian Bersama Anak-anak Panti Asuhan Rasa Peduli Bersama
Biro Pers,Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Pengurus AMS XII Medan Maimun berbagi kebahagian bersama anak-anak Panti Asuhan Rasa Peduli Bersama.

Medan (Pelita Batak):
Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII Kecamatan Medan Maimun berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan Rasa Peduli Bersama di Jalan Balai Desa, Medan Polonia, Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan itu dihadiri langsung Penasehat AMS XII Medan Maimun, Ling-Ling, Ketua Maimun, Amri Tanjung, Wakil Ketua, M.Zahar, Andi, Wakil Sekretaris, Irika Satri Yuda dan pengurus lainnya.

Anak-anak panti asuhan terlihat antusias dan bersuka cita atas kedatangan Keluarga Besar Angkatan Muda Sisingamangaraja XII di panti asuhan Rasa Peduli Bersama.

"Kami Ingin berbagi kebahagiaan, keceriaan dan kasih sayang kepada anak-anak kami disini. Sebagai wujud peduli kami, dimana anak-anak kami ini harus terus bersemangat menjalani hidup, mengejar cita-cita hingga sukses kelak di dunia dan akhirat," kata Ketua PAC AMS XII Medan Maimun, Amri Tanjung.

Pada kesempatan tersebut, Amri dan pengurus juga memberikan motivasi kepada anak panti untuk tetap semangat, rajin belajar dan jangan putus asa. “Tetap semangat dalam menjalani kehidupan jangan mudah menyerah dan putus asa,” ucap Amri Tanjung.

Amri juga berharap kehadiran AMS XII di panti asuhan Rasa Peduli Bersama dapat mengobati rasa kerinduan anak-anak kepada keluarga.

"Kami harap dengan kehadiran AMS XII disini bisa mengobati rasa kerinduan anak-anak panti dengan keluarga. Semoga mereka tidak merasa sendirian, karena masih banyak yang sayang dan peduli," ucapnya.(*)

Komentar
Berita Terkini